Istri Terinfeksi Covid-19, Perlakuan Ridwan Kamil Bikin Baper

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Minggu, 18 April 2021 18:15
Istri Terinfeksi Covid-19, Perlakuan Ridwan Kamil Bikin Baper
Dia menuliskan pesan seperti ini.

Dream – Istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Atalia Praratya, dinyatakan positif terinfeksi Covid-19. Mengetahui sang istri terinfeksi penyakit ini, Ridwan Kamil menuliskan pesan yang manis.

Dikutip dari akun Instagram Atalia, @ataliapr, Minggu 18 April 2021, dia mengunggah sebuah video suaminya yang menuliskan sesuatu di atas kaca. Dengan lipstik, pria yang akrab dipanggil Kang Emil ini menuliskan kalimat “ I LOVE YOU. GET WELL SOON.”

Tak lupa, Ridwan Kamil membubuhkan tiga simbol “ love” di bawah kalimat tersebut. Setelah menulis, mantan wali kota Bandung itu berpose ala-ala Korea.

 

Pesan manis Ridwan Kamil untuk sang istri.© Akun Instagram @ataliapr

1 dari 2 halaman

So Sweet

Melihat aksi “ manis” sang suami, Atalia merasa terharu. Dia mengakui kepiawaian sang suami yang jago menulis terbalik.

“ Kang emil menulis pesan di jendela sore ini. Sweet bangettttttttttttt. Jagoan ya nulis kebalik, apa karena arsitek ya??” tulis dia.

Namun, Atalia gagal fokus dengan lipstik yang digunakan untuk menulis. Dia menduga lipstik yang dipakai adalah miliknya.

“ Etapiiiii... itu lipstik siappaaaaa?????? Jangan2 punya akuuuu. Setelah sehat, mau minta digantiin dua ah,” tulis dia.

2 dari 2 halaman

Netizen Baper

Perlakuan manis Ridwan Kamil ini membuat sebagian warganet terbawa perasaan. Bahkan, tak sedikit yang menginginkan dibuatkan serupa.

“ Manis sekali. Lekas sehat kembali, Bu Cinta,” tulis @snuzuliaregar.

“ Akkk AKU INGIN… Demi apa pun,” tulis @vivenovidia.

“ Ibu yang dikirimin, aku yang senyum senyum,” tulis bendisyonwear.

“ Ya ampun so sweet banget, Pak,” tulis @tiurdebora.

 

 

Selalu ingat #PesanIbu untuk selalu mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak untuk pencegahan virus COVID19. Jika tidak, kamu akan kehilangan orang-orang tersayang dalam waktu dekat.

Beri Komentar