Mengaku Nabi ke-26, Jozeph Paul Zhang Tak Takut Dipolisikan

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Minggu, 18 April 2021 11:44
Mengaku Nabi ke-26, Jozeph Paul Zhang Tak Takut Dipolisikan
Dia diduga menistakan agama Islam di video Youtubenya.

Dream – Nama Jozeph Paul Zhang belakangan menjadi viral karena pernyataan kontroversialnya. Lewat Youtube pribadinya, Jozeph membuat ucapan-ucapan menistakan agama Islam.

Seperti pada unggahan di kanal Youtube Jozeph Paul Zhang yang diakses pada Minggu 18 April 2021. Dalam video berjudul `Puasa Lalim Islam`, dia bercerita tentang teman-teman Muslimnya yang berada di Eropa.

Joseph menyebut teman-temannya berpuasa hanya pada tahun pertama karena takut kepada Allah. Jozeph juga menilai puasa itu lalim.

“ Tema kita hari ini puasa lalim Islam. Luar biasa, lu yang puasa gua yang laper! Ha-ha-ha.... Gubrak gubrak. Password seperti biasa ya, buka jus jus jus gubrak gubrak gubrak olala bebe. Serius hari ini ya lu yang puasa gua yang laper, nggak bener lu,” kata dia saat membuka dialog Zoom.

“ Ini saya dikirimi sama temen-temen dari... Yang saya bagikan lalimnya. Jadi kalau kita lihat sekarang di Indo kan pada lagi puasa ya. Kalau di Eropa juga lagi pada... bukan lagi pada puasa, lagi duniawi nggak puasa. Sebab temen-temen muslim di Eropa ini tahun pertama puasa, takut sama Allah. Tahun kedua puasanya separo, nyoba Allah lihat apa nggak. Tahun 3 bablas nggak yang puasa, Allah nggak lihat. Loh kenapa? Kan Allah Mahatahu. Nggak, Allah lagi dikurung di Ka'bah,” kata dia sambil tertawa.

“ Kurang ajar. Emang gitu ya? Tahun pertama mereka masih puasa full. Tahun kedua mereka separo. Tahun ketiga rata-rata udah pada nggak puasa lagi," kata dia.

1 dari 1 halaman

Menantang

Tak hanya menghina ibadah puasa, Jozeph juga menyatakan diri sebagai nabi ke-26. Dia juga menantang orang-orang melaporkannya kepada polisi karena penistaan agama.

“ Gua kasih sayembara. Gua udah bikin video. Saya udah bikin video tantangan. Yang bisa laporin gua ke polisi gua kasih uang yang bisa laporin gua ke polisi penistaan agama, nih gua nih nabi ke-26, Jozeph Paul Zhang. Meluruskan kesesatan ajaran nabi ke-25 dan kecabulannya yang maha cabulullah,” kata dia.

“ Tolong viralkannya jangan lama-lama, ya. Sekalian laporan polisinya. Email ke hagios.eu@gmail.com,. Kalau sudah ada laporan polisinya dikirim via email. Saya kasih Rp1 juta,” tulis pria yang mengaku sebagai nabi ke-26 itu di kolom komentar.

Beri Komentar