Jengkel dengan Nanik S Deyang, Ratna Sarumpaet Nangis di Persidangan

Reporter : Cynthia Amanda Male
Rabu, 3 April 2019 12:22
Jengkel dengan Nanik S Deyang, Ratna Sarumpaet Nangis di Persidangan
Ratna Sarumpaet merasa jengkel dan menuding keterangan Wakil Ketua Umum Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga Uno itu banyak yang bohong.

Dream - Ratna Sarumpaet merasa jengkel dengan Wakil Ketua Umum Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga Uno, Nanik Sudaryati, yang bersaksi di persidangan. Terdakwa kasus penyebaran hoaks itu menuding semua keterangan yang disampaikan Nanik adalah bohong.

Beberapa kali Ratna terlihat sedih saat mendengar penuturan Nanik Sudaryati. Dia terlihat mengusap air mata. Seperti saat Jaksa betanya apakah unggahan di akun Facebook dengan username Nanik S Deyang, sudah izin Ratna Sarumpaet.

" Kami tahunya di handphone saudara ada di Facebook disebutkan ada berita bohong, tahunya dari Ratna. Itu memang sudah izin Ratna untuk memposting," kata Nanik, dikutip dari Liputan6.com, Rabu 3 April 2019.

Dia menegaskan bahwa ungggahan itu dibuat karena mengikuti Waketum Partai Gerindra, Fadli Zon, yang membuat posting tentang penganiayaan itu. Sebab, banyak ornag mengatakan bahwa penganiayaan itu tidak benar.

" Semula ada Pak Fadli Zon. Katanya, ini di luar ada yang bilang hoaks. Ini enggak hoaks kan," jelas Nanik.

2 dari 4 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Pilpres Telah Usai (Jokowi & Prabowo)