Penampakan Polisi Bersorban & Berpeci Pengawal Demo 4 November

Reporter : Muhammad Ilman Nafi'an
Rabu, 2 November 2016 19:10
Penampakan Polisi Bersorban & Berpeci Pengawal Demo 4 November
Para personil yang mengenakan sorban terlihat duduk bersila sembari melafalkan Asmaul Husna.

Dream - Jelang pelaksanaan demo sejumlah elemen masyarakat pada 4 November, Polri telah mempersiapkan sejumlah personil untuk pengamanan. Sebagian personil yang bertugas akan mengenakan seragam serta sorban dan peci putih

Dalam apel pesiapan pengamanan yang dilakukan Kepala Polri Jenderal Tito Karnavian dan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo di Lapangan Monas, tampak terlihat sejumlah polisi yang mengenakan sorban dan peci.

" Hari ini ada 4.000-an (yang ikut apel)," kata Tito di Jakarta, Rabu, 2 November 2016.

Penampilan berbeda polisi bersorban itu jelas terlihat diantara sejumlah personil gabungan dari Polri, TNI, dan Satpol PP. Sambil mengenakan sorban, para personil yang duduk bersila itu terdengar tengah melafalkan Asmaul Husna.

Meski panas terik, puluhan polisi bersorban duduk dan menadahkan tangan. Selain itu, sebagian polisi tengah memimpin pembacaan Asmaul Husna.

Pada 4 November 2016 besok, sejumlah elemen masyarakat menggelar demonstrasi menuntut pelaksaan proses hukum terhadap Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama. Dia dituding telah melakukan penistaan agama dengan menyinggung Surat Al Maidah ayat 51.(Sah)

Beri Komentar