Mercy Lawan Arah di Tol Cakung Hingga Tabrak Mobil Lain, STNK dan SIM Nihil

Reporter : Nur Ulfa
Minggu, 28 November 2021 10:06
Mercy Lawan Arah di Tol Cakung Hingga Tabrak Mobil Lain, STNK dan SIM Nihil
Pengemudi mengaku tidak tahu jalan.

Dream - Mobil Mercy kedapatan melawan arus di Tol Cikunir KM 53+600 hingga mengalami kecelakaan pada Sabtu, 27 November 2021. Mobil tersebut menabrak beberapa mobil.

Anggota Polantas Polsek Cakung, Aiptu Iwan Harlon, mengatakan pengendara Mercy mengaku tidak tahu jalan. Mobil mewah itu masuk di jalur tol yang salah hingga menabrak mobil hitam dari arah berlawanan.

" Katanya enggak tahu jalan, masuk tol dekat Bintara, masuk tol lawan arus," kata Iwan dilansir dari Merdeka.

Iwan mengatakan kondisi pengendara Mercy dikonfirmasi dalam keadaan baik dan tidak mengalami luka. Meski begitu, tiga mobil rusak di bagian depan akibat kecelakaan tersebut. 

" Sehat, saya lihat tadi satu mobil (lawan arus) ketawa saja," ujar Iwan.

 

1 dari 3 halaman

Tak Punya STNK dan SIM

Saat pemeriksaan dokumen, diketahui pengemudi Mercy hitam tidak dilengkapi dokumen yang sah. Pengemudi tidak membawa STNK serta tidak bisa menunjukkan SIM.

" SIM dan STNK nihil," ungkapnya.

Informasi kecelakaan ini diketahui setelah video yang diunggah akun instagram @infobekasi, viral. Dalam video tersebut terlihat satu unit mobil Mercy berwarna hitam melintas ruas jalan tol dengan melawan arah.

" Tadi dari arah Tol Grand Wisata ke arah Jakarta terus saya keluar ke Tol Bintara," katanya yang merekam mobil sedan itu. Gerry sendiri tidak hafal nama tolnya,"  demikian unggahan @infobekasi.

 

      View this post on Instagram

A post shared by Info Bekasi 🌐 (@infobekasi)

2 dari 3 halaman

Video Mencekam Detik-Detik Kecelakaan Mobil di Tol Semarang-Solo

Dream - Detik-detik menegangkan peristiwa kecelakaan mobil di Tol Semarang-Solo terekam kamera.

Dalam rekaman itu terlihat sebuah mobil melaju dengan cepat di jalur kanan. Namun entah kenapa mbil itu terbanting ke kiri.

Mobil yang melaju kencang itu dengan cepat berganti jalur ke kiri sebelum akhirnyaa menabrak mobil yang melaju dengan kecepatan sedang di depannya.

Dalam video yang diunggah ke Instagram oleh akun @ndorobeii, rekaman itu dibuat pada 13 Juli 2020. Ternyata, mobil itu terpelanting ke kiri karena pecah ban.

3 dari 3 halaman

Kronologi

Menurut akun @ndorobeii, kecelekaan itu melibatkan mobil Ertiga dengan pelat nomor L 1127 XD yang sedang melaju dari Solo ke Semarang.

Mobil ertiga tersebut melaju di lajur dua dengan kecepatan tinggi. Kemudian mobil Ertiga itu mengalami pecah ban bagian kanan belakang, sehingga hilang kendali dan banting setir ke kiri.

Seperti dalam tayangan video mobil Ertiga itu menabrak bagian belakang mobil Wuling yang berjalan di lajur satu.

Mobil Wuling yang tertabrak itu kemudian banting setir ke kanan dan menabrak median tengah. Setelah itu, mobil Wuling hilang kendali dan banting setir ke kiri sehingga menabrak guardrail.

Beri Komentar