Duka Sahabat Pramugari Cantik AirAsia

Reporter : Kusmiyati
Selasa, 30 Desember 2014 18:43
Duka Sahabat Pramugari Cantik AirAsia
'Allah seakan ga adil sama aku. Perih ya Rabb rasanya, kenapa kau cepat sekali ambil orang yang aku sayang. Sahabat terbaik aku @nisakhairr,' kata sahabat Nisa, Istinuary Hidayah.

Dream - Nama Khairunnisa Haidar Fauzi termasuk satu dari empat pramugari AirAsia QZ 8501 yang jatuh di Selat Karimata, Kalimantan Tengah. Pesawat yang membawa 155 penumpang dan 7 awak ini hilang sejak Minggu, 28 Desember 2014.

Seperti diketahui hari ini, Selasa 30 Desember 2014 serpihan yang diduga pesawat itu, ditemukan di Selat Karimata sekitar 10 kilometer dari Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah.

Mendengar pemberitaan ini duka mendalam dirasakan para keluarga dan rekan dari korban pesawat rute Surabaya-Singapura ini.

Seperti yang dirasakan Istinuary Hidayah, sahabat dari Khairunisa dalam akun twitternya @IstinuaryRanti.

'Allah seakan ga adil sama aku. Perih ya Rabb rasanya, kenapa kau cepat sekali ambil orang yang aku sayang. Sahabat terbaik aku @nisakhairr,' tulis wanita cantik ini.

Rasa kehilangan dirasakan Ranti, 'Dan gue kehilangan sahabat gue Khairunisa Haidar Fauzi seorang flight attendent AirAsia. Sahabat terbaik gue selama di pendidikan pramugari,' tulisnya.

Nisa sendiri merupkan anak bungsu dari tiga bersaudara pasangan Haidar Fauzi dan Rohana. Sebelum menjadi pramugari AirAsia pada 2103, Nisa masih terdaftar sebagai mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya (Unsri) Palembang.

Saat mulai diterima bekerja di AirAsia, Nisa pun mengajukan cuti kuliah dari kampusnya. Pihak kampusnya pun mengungkapkan harapan dan doanya untuk keselamatan wanita pecinta teh hijau dan vanila ini.

" Mari sama-sama kita berdoa agar teman kita khairunisa haidar fauzi dan seluruh penumpang beserta awak airasia QZ 8501 dalam keadaan selamat," tulis akun resmi Fakultas Hukum Unsri @fhunsri_.

Sejak kabar pesawat AirAsia hilang kontak semakin merebak, nama dan foto Nisa pun kini kian tersebar di media cetak maupun elektronik.

Wanita yang wajahnya mirip dengan penyanyi Gisel " Idol" ini memang tidak begitu aktif di media sosial.

Akun twitter Nisa dibuat tertutup. Tercatat ada 5.260 tweet. 337 folowing dan 3.732 followers. Dalam bio singkatnya, Nisa menuliskan 'I'm not a little girl anymore, I'm progressing into a young woman. (aku bukan anak kecil lagi. Aku telah tumbuh menjadi wanita muda)
Lovers of Vanilla n green tea (penyuka vanila dan teh hijau). Lawstudent (mahasiswa hukum). Flight Attendant (pramugari),' tulis Nisa.

Sama dengan twitternya, di akun Facebooknya pramugari cantik ini tak banyak menuliskan status. Terakhir kali mengunggah foto pribadinya pada 19 Agustus 2014.

Pada 30 Desember 2012, Pramugari berparas cantik ini mengungkapkan perasaannya mengggunakan bahasa Inggris, di akun Facebooknya.

" Sometimes, all a girl wants is for you to fight for her. Make her believe that you may want this relationship more than she does."

Khairunisa juga menuliskan status Facebook yang menyuratkan ungkapan kekecewaan pada 18 Januari 2013. " Bikin kesel terus, terus bikin kesel !" tulis Nisa. (Ism)

Beri Komentar