Kisah Bahagia Penjual Telur Gulung Mendapat Hadiah Rumah Mewah Berkat SmartPoin

Reporter : Iwan Tantomi
Rabu, 12 Februari 2020 00:01
Kisah Bahagia Penjual Telur Gulung Mendapat Hadiah Rumah Mewah Berkat SmartPoin
Tak main-main, gadis berhijab itu berhak memiliki rumah senilai miliaran rupiah yang berlokasi di kawasan BSD City.

Merantau dan memilih hijrah ke Jakarta tak pernah menjadi keputusan yang mudah. Selain harus meninggalkan keluarga tercinta, kehidupan di Kota Metropolitan pun bukan sesuatu yang mudah untuk ditaklukkan. Namun, tak ada kata menyerah bagi mereka yang benar-benar ingin mewujudkan impian sekaligus menghadirkan kebanggaan bagi orang tua.

Seperti cerita Ratna Maya Sari yang berprofesi sebagai penjual telur gulung di salah satu food court daerah Jakarta Barat. Memilih untuk meninggalkan keluarga di rumah dan merantau ke Jakarta pada tahun 2016, ia memulai pekerjaan di ibukota dengan menjadi SPG di salah satu pusat perbelanjaan di daerah Jakarta Selatan.

Empat bulan terakhir, Ratna memilih untuk menjadi seorang penjual telur gulung. Diakuinya jika penghasilan per bulan hanya mencapai angka Rp1.8 juta. Tentu saja angka tersebut bukan bilangan yang besar dan mencukupi apabila digunakan untuk mencukupi kehidupan sehari-hari di kota besar seperti Jakarta.

Siapa sangka, keputusan Ratna untuk menggunakan Smartfren 3 bulan terakhir merupakan langkah brilian untuk membuka gerbang kebahagiaannya. Bulan lalu ia memutuskan untuk mengikuti undian Smartfren WOW dengan menukarkan 1000 SmartPoin menjadi 10 kupon undian.

Kesabaran dan perjuangannya berbuah manis ketika pada tanggal 7 Januari lalu, nama Ratna Maya Sari keluar sebagai pemenang hadiah utama Smartfren WOW. Tak main-main, gadis berhijab itu berhak memiliki rumah senilai miliaran rupiah yang berlokasi di kawasan BSD City.

Tak hanya Ratna, ternyata program undian Smartfren WOW juga sukses bikin auto kaya pemenang lain.

Saeful Mustofa© Smartfren

Pertama ada seorang satpam sekolah di Tegal bernama Saeful Mustofa. Pria yang juga berprofesi sebagai pengemudi ojek online ini kaya mendadak karena mendapat rumah dari Undian Smartfren WOW tahap pertama.

Miftahul Jannah© Smartfren

Kemudian kedua Miftahul Jannah asal Malang yang berusia 48 tahun dan sehari-hari bekerja sebagai seorang ibu rumah tangga.

Ketiga ada Rizki Budiansyah asal Purwakarta.

Rizki Budiansyah© Smartfren

Dari keempat pemenang di atas, bisa dilihat kalau jadi kaya mendadak itu bukan hal yang mustahil. Tinggal pakai Smartfren, download aplikasi MySmartfren, kumpulkan SmartPoin, dan tukarkan ke kupon undian Smartfren WOW. Ada ribuan hadiah yang diundi tiap bulan mulai dari Rumah, Mobil, Motor, Handphone, Tabungan Sinarmas, Voucher Pulsa, dan ratusan hadiah lainnya. Semakin banyak SmartPoin yang kamu tukar, semakin besar pula kesempatan kamu untuk menang.

Maka dari itu, nantikan juga beragam kejutan lain persembahan Smartfren!

Beri Komentar