Sosmed Heboh Kisah Haru Datang ke Nikahan Mantan

Reporter : Kusmiyati
Minggu, 19 Oktober 2014 22:18
Sosmed Heboh Kisah Haru Datang ke Nikahan Mantan
Jodoh, rezeki dan maut memang di tangan Allah. Semua tidak ada yang tahu soal takdir.

Dream - Jodoh, rezeki dan maut memang di tangan Allah. Semua tidak ada yang tahu soal takdir, seperti yang dialami gadis asal Kecamatan Kajang, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan bernama Risna (22).

Dengan hati kuat, Risna datang sebagai tamu di pernikahan sang mantan. Sepertinya tak ada wanita yang setegar Risna, jalinan cinta bersama sang mantan, Rais (25) memasuki tahun ketujuh sejak 2005 namun takdir berkata lain.

Ingin hati berdiri berdampingan di pelaminan dengan sang mantan, namun kini Risna hanya mampu melihat sang mantan bersanding dengan wanita lain.

Tak kuasa membendung tangisnya, Risna menghampiri Rais yang mengenakan baju penikahan ala Bugis dan Dia memeluknya tanpa mempedulikan wanita yang berada disamping Rais. Suasana pun berubah menjadi haru, tak hanya Risna para pengunjung yang melihatnya pun bercucuran air mata.

Melihat hal ini, pihak keluarga Rais pun angkat bicara. Mereka mengatakan bukan tidak mempedulikan perasaan Risna, tetapi pihak keluarga Rais sudah pernah melamar namun ditolak karena beberapa alasan.

" Jodoh di tangan Tuhan, bukan manusia yang menentukan," jelas keluarga Rais. Foto kejadian Risna mendekap Rais pun tersebar di jejaring sosial.

Berbagai komentar pun keluar dari masyarakat yang melihat foto tersebut. " Risna, kamu kudu kuat," tulis akun Twitter @phery dan " Dramatis koyo lagu," tulis akun Twitter taufan adi kurniawan, @taufanakt. (Ism, Sumber: Merdeka.com)

Beri Komentar