LIVE STREAMING: Jangan Tinggalkan Alquran

Reporter : Eko Huda S
Jumat, 3 Juli 2015 14:58
LIVE STREAMING: Jangan Tinggalkan Alquran
Ayat-ayat Alquran diterima oleh Nabi Muhammad lebih dari 1.400 tahun silam. Ditujukan sebagai pedoman hidup umat manusia.

Dream - Alquran merupakan kitab yang ditunkan Allah untuk menyempurnakan kitab-kitab yang diturunkan sebelumnya. Ayat-ayat Alquran diterima oleh Nabi Muhammad lebih dari 1.400 tahun silam. Ditujukan sebagai pedoman hidup umat manusia.

Namun kini ada kekhawatiran, umat Muslim mulai meninggalkan Alquran. Tak lagi dibaca, apalagi diamalkan ajaran-ajarannya. Nabi Muhammad pun bahkan sudah bersabda, sebagaimana diriwayatkan oleh Baihaqi:

Akan datang suatu zaman di mana tidak tersisa dari Islam, kecuali tinggal namanya saja, tidak tersisa dari Alquran kecuali tinggal tulisannya saja, masjid-masjid mereka megah dan semarak, tetapi jauh dari petunjuk Allah, ulama-ulama mereka menjadi manusia-manusia paling jahat yang hidup di bawah kolong langit, dari mulut mereka ke luar fitnah dan akan kembali kepada mereka.” (HR Baihaqi)

Jelas ini sangat mengkhawatirkan. Apalagi saat ini umat Islam di dunia berjumlah sekitar 1,5 miliar orang. Alquran pun dicetak berjuta-juta eksemplar.

Untuk membahas hal ini, Dream sudah kedatangan tamu istimewa. Ustaz Suheri Mukti. Seorang motivator tilawah. Dalam live streaming, Jumat 3 Juli 2015, ini kita akan membahas bagaimana mencintai Alquran di zaman sekarang:

Beri Komentar