Geger Pria 35 Tahun Nikahi Gadis 6 Tahun

Reporter : Sandy Mahaputra
Jumat, 3 Juli 2015 08:45
Geger Pria 35 Tahun Nikahi Gadis 6 Tahun
Menurut kesepakatan itu, pengantin anak akan tinggal dengan keluarganya, dengan imbalan jumlah yang tidak diungkapkan.

Dream - Pernikahan di bawah umur masih marak terjadi di masyarakat India. Hal itu dibuktikan dengan pernikahan seorang pria berusia 35 tahun terhadap gadis ingusan yang masih berumur 6 tahun.

Pernikahan di bawah umur itu konon dilakukan karena sudah menjadi tradisi di lingkungan tempat tinggalnya di Rajasthan.

Menurut harian Inggris Metro dikutip Emirates 24/7, Jumat 3 Juli 2015, Ratan Lal Jat, 35, menikah dengan anak di bawah umur dalam upacara tradisional yang dirahasiakan.

Pernikahan diatur oleh penghubung lokal yang bersedia mengurus segala kebutuhan pernikahan dengan mendapat imbalan uang.

Menurut pejabat polisi setempat, Ratan Lal menikah untuk memenuhi persyaratan dari tradisi lokal yang dikenal dengan nama Nata Pratha.

Dalam tradisi ini, Ratan Lal diperbolehkan untuk menikah dengan wanita yang sudah bersuami, asalkan ia memberi ganti rugi uang sebagai kompensasi.

Namun, ia dan calon istrinya harus menikah. Karena Ratan Lal belum menikah, ia memutuskan untuk mengikat tali perkawinan dengan seorang anak.

Menurut kesepakatan itu, pengantin anak akan tinggal dengan keluarganya, dengan imbalan jumlah yang tidak diungkapkan.

Ratan Lal telah ditangkap oleh polisi setempat karena melanggar Undang-Undang Pernikahan Di Bawah Umur yang dikeluarkan pemerintah India pada tahun 2006. Sementara penghubung pernikahan aneh ini masih dalam pengejaran polisi.

Beri Komentar
Summer Style 2019