Kesal Suami Tak Belikan Tas, Istri Lompat ke Danau

Reporter : Sandy Mahaputra
Rabu, 24 Juni 2015 05:00
Kesal Suami Tak Belikan Tas, Istri Lompat ke Danau
Banyak warga yang berusaha membujuk dia untuk berenang ke pinggiran.

Dream - Gara-gara tidak dibelikan tas idaman, seorang wanita Tiongkok di kota Dezhou, Provinsi Shandong nekat mencoba bunuh diri dengan cara melompat ke danau.

Warga mendapati seorang wanita terlihat sedang terapung-apung di sisi tenggara Danau Mingyue, disaksikan banyak warga yang berusaha membujuk dia untuk berenang ke pinggiran.

" Dia sudah berada di danau yang airnya dingin itu selama 20 menit. Dia akan sakit jika tetap bertahan di sana," kata salah satu saksi di lokasi kejadian kepada wartawan dikutip Dream dari laman shanghaiist.com, Rabu 24 Juni 2015.

Polisi tiba di Danau Mingyue dan melemparkan pelampung ke wanita itu untuk menjaganya tidak tenggelam. Namun dia menolak untuk mengambilnya.

Polisi kemudian menemukan suami wanita itu yang ternyata berada dalam kerumunan warga. Suami wanita itu diminta untuk membujuk istrinya.

Alih-alih membujuk dengan baik-baik, pria itu malah berteriak dan berkata-kata kasar kepada istrinya untuk keluar dari air.

Akhirnya, pria itu melompat ke dalam danau. Bukannya menolong, pria itu malah mencekik leher istrinya dan memasukkan kepala istrinya ke dalam air danau.

Melihat gelagat yang tidak baik, polisi langsung mengambil tindakan dengan menolong keduanya dan menahan sang suami.

" Suamiku selalu berlaku kasar dan sudah menjadi kebiasaannya memukulku seperti ini," keluh istri tersebut kepada polisi.

" Aku mengancam akan bunuh diri bukan karena hanya ingin dibelikan tas tapi juga perlakuannya yang kasar selama ini."

Beri Komentar