Cerai dari Istri, Semua Barang Dibelah Setengah

Reporter : Sandy Mahaputra
Minggu, 21 Juni 2015 06:00
Cerai dari Istri, Semua Barang Dibelah Setengah
Ia membelah semua barang yang pernah dimilikinya bersama sang istri menjadi dua bagian. Mulai dari laptop, ponsel hingga mobil.

Dream - Kandasnya sebuah hubungan cinta bisa membuat orang meluapkan emosinya dengan cara-cara yang tak terduga.

Alih-alih meluapkan emosi dengan banjir air mata, seorang pengguna eBay asal Jerman, Martin, punya cara lain yang bisa dibilang konyol sekaligus aneh ketika ditinggal selingkuh oleh istrinya, Laura.

Martin membelah semua barang yang pernah dimilikinya bersama Laura menjadi dua bagian. Mulai dari laptop, ponsel, helm, kursi, kotak pos, sepeda, hingga mobil.

Kekecewaan dan kekesalan Martin tidak hanya sampai di situ. Selain mengembalikan beberapa potongan ke Laura, Martin juga menjualnya di eBay.

Agar pesan emosinya sampai ke Laura dengan lebih mengena, Martin mengunggah video ke Youtube yang memperlihatkan aksinya memotong barang-barang tersebut dan memberinya judul 'fur Laura' (untuk Laura).

" Terimakasih untuk 12 tahun yang indah, Laura," tulis Martin di Youtube.

Kepada Metro UK, Martin mengatakan Laura lebih memilih selingkuh dengan temannya daripada menjalani pernikahan yang sudah berjalan 12 tahun.

" Aku sangat marah, karena itu aku memotong semuanya jadi dua dan mengirimkan sebagian potongan-potongan ke dia. Sebagian lagi aku jual di eBay sekedar untuk lucu-lucuan dan pesan buat Laura."

Beri Komentar
Bukan Pertama Kali, Ini Deretan Kebrutalan Anjing Milik Bima Aryo