Rahasia Tubuh Bugar Tya Ariestya di Bulan Puasa

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 19 Juni 2015 07:01
Rahasia Tubuh Bugar Tya Ariestya di Bulan Puasa
Olahraga dulu masih suka taekwondo. Tapi semenjak ada suami jadi lebih ngurus suami. Paling sekarang olahraga stretching di rumah ajah.

Dream - Artis yang jago bela diri Tya Ariestya mengaku tetap kuat menjalani ibadah puasa meski kegiatan syuting begitu padat di bulan ramadan.

" Puasa tetap kuat, alhamdulillah belum pernah batal. Paling batal karena halangan (haid)," ucap Tya Ariestya saat ditemui di Mal Kasablanca, Jakarta, Kamis kemarin.

Tya mengungkapkan rahasia kebugarannya menjalani puasa dengan padatnya jadwal syuting, tidak lain karena dirinya gemar berolahraga.

" Olahraga dulu masih suka taekwondo. Tapi semenjak ada suami jadi lebih mengurus suami. Paling sekarang olahraga stretching di rumah ajah," kata pemain film I Love You Masbro ini.

Diketahui,  artis pecinta kucing ini memang gemar melakukan olahraga. Bahkan dirinya kini ditunjuk sebagai Duta Taekwondo Indonesia.

Sementara itu, wanita yang kini berusia 29 tahun ini menyatakan bahwa aktifitas yang dijalani khusus di bulan ramadan tidak mengganggu beribadahnya.

Ramadan memaksimalkan ibadah. Insya Allah walaupun sibuk syuting ibadah tetap nomer satu," kata wanita bernama lengkap Ariestya Noormita Azhar.

Beri Komentar