Marini Zumarnis: Allah Menyukai Keindahan

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 18 Juni 2015 18:01
Marini Zumarnis: Allah Menyukai Keindahan
Saya udah pengalaman ya, biar tidak kaya tahun kemarin baju dibikin buru-buru dan jatuhnya kegedaan pas dipakai.

Dream - Melihat perkembangan fashion muslimah artis Marini Zumarnis menilai bahwa tren fashion hijab kini lebih bervariasi.

" Orang dulu beranggapan kalau berhijab motifnya seperti ibu-ibu. Beda dengan sekarang banyak desainer yang membuat baju kasual atau gaun pesta yang sangat bagus," kata Marini Zumarnis saat ditemui di Senayan City Jakarta.

Marini berpesan, bagi wanita muslim yang ingin mengikuti tren fashion, mereka harus mengerti batasan busana seperti apa yang pantas dikenakan.

" Pesan saya bergaya apapun silahkan. Tapi yang paling penting tahu pakemnya seperti apa. Jangan menerawang, ketat dan berlebihan," kata Marini.

Selain itu, Marini menyarankan agar setiap muslimah paham dengan warna kulitnya. Sehingga mudah untuk menyesuaikan jenis pakaian yang akan dikenakan.

" Allah menyukai keindahan dan itu tidak boleh berlebihan ya," ucap pemain Tukang Bubur Naik Haji itu.

Diakui Marini Zumarnis agar lebaran semakin seru dan berkesan, seragam keluarga sengaja disiapkan jauh-jauh hari, dua bulan sebelumnya.

" Saya sudah pengalaman ya. Biar tidak kaya tahun kemarin, baju dibikin buru-buru dan jatuhnya pas dipakai kebesaran," ujarnya

Di sisi lain, ibu dari Mohammad Daffa Wardana mengaku keperluan Ramadan dan Idul Fitri sudah selesai dipersiapkan. Sehingga Ramadan tidak membebani asisten rumah tangganya. Alhasil dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan kualitas ibadah.

" Jadi pas puasa tidak membebani asisten rumah tangga. Biar bisa konsen dan bisa tilawah bareng-bareng," kata wanita berusia 39 tahun ini.

laporan. Ratih Wulan 

 

Beri Komentar