Kala Minions Sapa Langsung Penumpang Kereta

Reporter : Kusmiyati
Kamis, 18 Juni 2015 15:15
Kala Minions Sapa Langsung Penumpang Kereta
Replika tokoh kartun Minion, Kevin, Stuart dan Bob melintas di antara peron KRL di Stasiun Manggarai, Jakarta.

Dream - Sukses dengan film terdahulunya, Universal kembali merilis seri terbaru animasi Despicable Me. Tiga tokoh ikonik berwarna kuning yakni Kevin, Stuart dan Bob yang dikenal sebagai Minions memang mencuri perhatian tak hanya anak-anak.

Pantas bila film ini menjadi salah satu film yang paling ditunggu di bulan ini. Indonesia menjadi negara yang cukup beruntung karena mendapatkan kesempatan memutar film tersebut lebih awal.

Bahkan di situs IMDB jadwal penayangan Minions di Indonesia tercantum di urutan pertama, lebih dulu dibanding negara Amerika dan Asia lainnya. Film ini sudah bisa dinikmati di bioskop-bioskop terdekat. Seperti yang dikatakan pihak jaringan bioskop terbesar di Indonesia, Cinema 21 di akun twitternya.

" Lihat aksi Kevin, Stuart dan Bob. MINIONS tayang besok di bioskop," tulis akun cinema XXI pada 16 Juni 2015. Tak hanya dapat menyaksikan dalam bentuk film, masyarakat Indonesia khususnya pengguna Kereta Rel Listrik (KRL) dapat bertemu langsung dengan ketiga tokoh menggemaskan ini.

Replika tokoh kartun Minion melintas di antara peron KRL di Stasiun Manggarai, Jakarta. PT KAI Commuter Jabodetabek (PT KCJ) pun menghadirkan kereta tematik dengan dekorasi kartun Minion untuk meramaikan perjalanan penumpang selama tiga bulan ke depan bertepatan dengan liburan sekolah dan pemutaran film kartun tersebut.

Saat dikonfirmasi, Humas PT KCJ Eva Chairunnisa menjelaskan para penumpang bisa berfoto bersama dan mendapatkan hadiah menarik langsung dari Minion.

" Gerbong kereta juga bertema Minion, para penumpang bekesempatan untuk foto bersama ikonik film Despicable Me. Bila beruntung penumpang juga bisa mendapakan hadiah menarik yang langsung dibagikan oleh Minion," kata Eva.

Eva juga mengatakan kegiatan ini bisa terselenggara atas kerjasama antara PT KCJ dengan VIAeight Indonesia. 

Beri Komentar