`Crystallure Lipstick`, Produk Terbaru Wardah

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 17 Juni 2015 16:40
`Crystallure Lipstick`, Produk Terbaru Wardah
Wardah berikan pilihan terbaru untuk mempercantik bibir para wanita Indonesia.

Dream- Wardah Cosmetics mengadakan fashion show sekaligus memperkenalkan produk terbarunya yakni Crystallure Lipstick pada acara perayaan ulang tahunnya ke-20.

Seperti diketahui, Wardah adalah satu satu brand kosmetik yang cukup terkenal di Indonesia. Kehadirannya memberikan warna tersendiri bagi wanita Indonesia untuk tampil cantik. Seperti dalam produk terbarunya Crystallure Lipstick.

" Kelebihan dari lipstik ini yaitu menggunakan bahan utama chormaradiant mixture yang membuat warna lipstik mampu memancarkan warna bibir dan memberikan efek intense Smooth satin yang memberikan efek lembut pada bibir," ujar Brand Development Wardah, Adini Adka di Senayan City, Jakarta, Jumat 17 April 2015.

Selain itu, menurut Adini, Crystallure lipstik bertekstur glossy dengan tender moist triple lock system yang selalu menjaga kelembaban kulit.

" Ada tiga bahan utama pada Crystallure lipstik, simmondsia chinensis seed Oil yang menjaga elasitas dan kelembutan bibir, phytosqualane yang mampu bertindak sebagai salah satu minyak alami dalam tubuh dan olivea europea fruit Oil yang dapat menutrisi bibir," ungkap Adini.

Selain memiliki keunggulan tersebut, lipstik ini juga memiliki tampilan packaging yang mewah. Warna keemasan pada kemasan dan terdapat tulisan nama brand di bagian bawah semakin menegaskan kesan elegan dari lipstik ini. Tak hanya itu pada bagian bawah luar kemasan ada sebuah cermin kecil berukuran persegi panjang.

Andini menyebutkan lipstik ini dibandrol dengan harga Rp 75 ribu dengan enam pilihan warna, yaitu Garnet Cherry, Citrine Honey, Tourmaline pink, Ruby Red, Coral pink dan Topaz Creme.

" Semoga lipstik dari wardah dapat menampilkan spektrum warna kuat nan berlian yang dapat mencerminkan kecantikan sejati setiap perempuan," harap Adini.

Beri Komentar
Indah Permatasari: Karena Mimpi Aku Hidup