Menu Favorit Berbuka Kirana Larasati

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 18 Juni 2015 17:01
Menu Favorit Berbuka Kirana Larasati
Kolak, standar banget ya, selayaknya orang Indonesia. Kalau puasa berasa spesial karena dibikin di rumah. Menu favorit lainnya kaya bubur sumsum

Dream - Menjalani bulan Ramadan tahun ini, artis Kirana Larasati mengaku tidak ada momen spesial. Menurutnya puasa sudah menjadi keharusan yang wajib hukumnya dilakukan oleh umat muslim di seluruh dunia.

" Standar aja puasa sudah pernah dari kecil, jadi tidak ada yang gimana-gimana atau spesial. Bulan puasa suatu hal yang biasa buat muslim dan wajib," ungkap Kirana Larasati saat ditemui di Kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis 18 Juni 2015.

Menurut Kirana, panggilan akrabnya perbedaan yang akan dirasakan yakni, adanya pasangan. Karena tak lama lagi, Kirana segera dipinang oleh Gantama F Gandjar.

" Bulan puasa sekarang ada pasangan. Insya Allah setelah lebaran menikah," kata Kirana.

Sementara itu, soal menu favorit Kirana mengaku mempunyai menu andalan di bulan ramadan.

" Kolak, standar banget ya, selayaknya orang Indonesia. Kalau puasa berasa spesial karena dibikin di rumah. Menu favorit lainnya kaya bubur sumsum," ungkapnya.

Ditanya mengenai job syuting di bulan Ramadan, gadis berusia 27 tahun ini mengaku belum tahu mengambil tawaran pekerjaan atau tidak saat bulan puasa.

" Ada tawaran main film masih belum tau ambil apa ngga sih. Karena deket sama persiapan menikah cek schedule juga," kata pemain Slank Nggak Ada Matinya itu. (Ism)

Beri Komentar