Filosofi Wardah di Film 'Cinta Selamanya'

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 17 Juni 2015 16:50
Filosofi Wardah di Film 'Cinta Selamanya'
Film Cinta Selamanya ini cocok seperti filosofi kosmetik Wardah yakni Earth, Love dan Life.

Dream - Brand kosmetik Wardah kembali bekerja sama dalam sebuah karya penggarapan film Indonesia. Sebelumnya diketahui Wardah mendukung  penggarapam film yang bertema Islami seperti film berjudul Ketika Cinta Bertasbih.

Kali ini sedikit berbeda Wardah menjadi salah satu  brand kosmetik yang mendukung film kisah percintaan pasangan muda Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan yang diangkat dari kisah nyata penulis buku Fira Basuki dan Hafiz suaminya yang berjudul Cinta Selamanya.

Di film Cinta Selamanya besutan sutradara Fajar Nugros terkandung filosofi kosmetik Wardah di dalam alur cerita.

" Film ini cocok seperti filosofi kosmetik Wardah yakni Earth, Love dan Life. Dari sisi (Earth) dilihat dari lokasi seperti Yogyakarta yang asri dan penuh keindahan, (Love) cerita percintaan sepasang suami istri Rio- Atiqah dan penggarapan pasangan produser dan sutradara Fajar-Susanti menjadi paket lengkap, dan (Life) pesannya sangat tinggi pada wanita-wanita Indonesia untuk lebih tangguh dan kuat," ujar Public Relation Wardah kosmetik, Elsa Maharani, usai konperensi pers film Cinta Selamanya di Kuningan City, Jakarta. 

Menurut Elsa, setiap kali Wardah bekerja sama dalam penggarapan film harus melihat dari segi cerita dan pesan apa yang disampaikan di film tersebut. " Film ini menarik diangkat dari kisah nyata sosok wanita yang sangat kuat, mandiri, dan tangguh. Meskipun dikasih cobaan apapun masih tetap berjuang untuk hidupnya," ucap Elsa Maharani.

Ke depan, Wardah tetap ingin mendukung kegiatan yang menginspirasi banyak orang dari pesan yang disampaikan. " Wardah sebagai brand kosmetik ingin terus men-support kegiatan  atau karya yang menginspirasi apa pun itu mulai dari musik, film, fashion asalkan itu menginspirasi dan memiliki pesan yang positif itu kita support dan dukung," kata Elsa Maharani.

Beri Komentar