Menghadirkan Menu Buka Puasa Secepat Menggerakkan Jari

Reporter : Ahmad Baiquni
Jumat, 19 Juni 2015 16:33
Menghadirkan Menu Buka Puasa Secepat Menggerakkan Jari
Dengan UberBUKA, sajian berbuka puasa bisa tersedia dalam 10 menit. Fitur ini dapat digunakan mulai pukul 17.00-20.00 WIB.

Dream - Para muslim terkadang terbayang menu apa yang akan disantap saat berbuka puasa nanti. Tetapi, keinginan untuk menyantap makanan lezat kerap sirna lantaran terbayang kemacetan jalanan di Jakarta. Jangankan menyantap makanan favorit di resto langganan, bisa-bisa karena macet dia masih tertahan di jalanan.

Menyadari hal itu, penyedia jasa layanan transportasi online Uber menyediakan layanan baru dalam aplikasi onlinenya. Layanan dengan nama UberBUKA ini menyediakan jasa antarpesanan makanan.

Perusahaan ini mengklaim dapat mengantarkan pesanan dalam waktu 10 menit ke lokasi pemesan. Fitur ini akan terpajang pada aplikasi Uber selama Ramadan.

Pengoperasian fitur ini sangat mudah. Pengunjung hanya cukup menekan tombol UberBUKA pada aplikasi pemesanan taksi Uber.

Setelah itu, pengunjung akan diminta mengisi beberapa kolom terkait identitas pemesan lengkap dengan alamat. Sekitar 10 menit kemudian, makanan sudah bisa sampai di lokasi alamat yang tertera pada aplikasi.

Untuk menu pesanan, Uber telah menjalin kerjasama dengan beberapa restoran lokal. Layanan ini dapat dinikmati sejak 18 Juni hingga 15 Juli 2015 setiap hari mulai pukul 17.00-20.00 WIB. Sayangnya, aplikasi hanya ini baru bisa meladeni pesanan untuk kawasan SCBD dan Kuningan, Jakarta.

 

Beri Komentar
Wajah Tegar BCL Saat Antarkan Jenazah Ashraf Sinclair