Lokasi Pernikahan Sejenis di Bali Terbongkar

Reporter : Ahmad Baiquni
Sabtu, 9 Januari 2016 17:38
Lokasi Pernikahan Sejenis di Bali Terbongkar
Polisi sudah mengetahui letak tempat yang diduga menjadi lokasi pernikahan sejenis di Bali.

Dream - Kepolisian Daerah (Polda) Bali telah mengetahui lokasi pernikahan sejenis yang dilakukan oleh pasangan gay di Bali.

" Kita melakukan penelusuran dan kemarin kita telah ketahui lokasi, spot pernikahan sejenis itu," kata Kabid Humas Polda Bali, Komisaris Besar Hery Wiyanto saat dihubungi Sabtu, 9 Januari 2016.

Tetapi, Hery belum mau membuka di mana lokasi tepat pernikahan yang menggegerkan publik Bali itu dilangsungkan. Ini untuk menjaga agar proses penyelidikan tidak terganggu.

" Detilnya nanti, tapi pernikahan itu digelar di wilayah Kuta Selatan," katanya.

Setelah beberapa bulan lalu publik Bali dihebohkan dengan pernikahan sejenis, hal itu diduga kembali terjadi.

Melalui akun jejaring sosial Facebook, seorang pengguna dengan akun Ben Hitam mengunggah tiga buah foto.

Pada foto tersebut dia menuliskan 'Selamat atas pernikahannya buat kedua temanku di Bali. Sukses selalu ya'. Foto tersebut diunggah pada 20 Desember 2015 pukul 11.56.

Pada foto pertama dua orang laki-laki berdiri sejajar di depan seseorang yang menggunakan pakaian adat Bali. Mengenakan baju serba putih, latar belakang foto tersebut seperti tebing.

Pada foto kedua, pasangan yang baru mengikat janji itu diapit oleh pria yang menggunakan pakaian adat Bali. Samping kanan kirinya empat orang perempuan cantik jelita.

Pada foto ketiga diunggah menampilkan pasangan tersebut tengah memasangkan cincin di jari manisnya. Belum diketahui persis apakah foto-foto pernikahan sejenis yang diunggah tersebut benar-benar terjadi di Bali.

Sontak saja foto tersebut mendapat komentar dari pengguna jejaring sosial Facebook. Ada yang menyayangkan, ada pula yang mendukungnya. Bahkan, beberapa orang mengomentari jika mereka juga telah memesan tempat untuk menggelar pernihakan serupa di Bali.

Laporan: Berry Putra

Beri Komentar
Yenny Wahid Rilis Produk Kecantikan Halal