Maju Pilkada DKI, Ahmad Dhani Tak Gandeng Deddy Corbuzier

Reporter : Maulana Kautsar
Jumat, 4 Maret 2016 21:04
Maju Pilkada DKI, Ahmad Dhani Tak Gandeng Deddy Corbuzier
Dhani mengatakan proses pencalonannya belum final. Dia belum bisa menentukan siapa yang akan dia jadikan pendamping dalam pertarungan berebut kursi Gubernur DKI.

Dream - Musisi Ahmad Dhani telah mendeklarasikan diri akan maju dalam bursa perebutan kursi DKI 1 pada 2017 nanti. Sempat tersiar kabar dia akan menggandeng presenter Deddy Corbuzier sebagai wakilnya.

Kabar tersebut lantas dibantah oleh Dhani. Dia mengatakan masih terlalu dini menentukan wakil lantaran proses pencalonannya belum final.

" Nanti saja ya soal itu," kata Dhani di kediamannya di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat, 4 Maret 2016.

Dhani menilai dinamika politik yang berkembang sekarang berada dalam situasi tidak menentu. Masing-masing bakal calon masih melakukan pemetaan terkait tingkat elektabilitas dan partai pengusung masih berhitung mengenai calonnya.

" Semua ini baru rencana awal, belum tahu ke depannya seperti apa," ucap dia.

Ketua Umum Partai Bulan Bintang Yusril Ihza Mahendra sempat berkunjung ke kediaman Dhani. Dia pun menyatakan memiliki pendapat yang sama dengan musisi kelahiran Surabaya ini.

Bahkan pakar hukum tata negara kondang ini mengatakan ada kemungkinan keduanya saling berhadapan di panggung perebutan kursi DKI 1. " Dalam politik itu bisa tidak mungkin jadi mungkin. Dan sebaliknya juga," ucap dia.

Beri Komentar
Catat! Tips Tampil dengan Makeup Bold Ala Tasya Farasya-