Mobil Istri Boy Rafli Ditabrak Bus Transjakarta, Kondisinya...

Reporter : Maulana Kautsar
Selasa, 10 Maret 2020 18:02
Mobil Istri Boy Rafli Ditabrak Bus Transjakarta, Kondisinya...
Irawati dan MJ, pengemudi mobil Mitsubishi Pajero, mengalami luka-luka.

Dream - Mobil yang ditumpangi Irawati, istri Irjen Pol Boy Rafli Amar bertabrakan dengan bus Transjakarta. Kecelakaan itu terjadi di Jalan Sultan Iskandar Muda, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

" Iya benar (istri Boy Rafli)" kata Kepala Suku Dinas Perhubungan Jakarta Selatan, Budi Setiawan, Selasa, 10 Maret 2020.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Fahri Siregar, mengatakan, tabrakan terjadi karena kurangnya kehati-hatian pengemudi bus Transjakarta, JW, saat melintas di Persimpangan Silkar Kebayoran Lama.

" Kendaran Bus Transjakarta melaju dari arah utara menuju selatan, sesampainya Jalan Sultan Iskandar Muda menabrak body kendaraan Mitsubishi Pajero," kata Fahri, kepada Liputan6.com.

Sementara itu, mobil Mitsubishi Pajero yang ditumpangi Irawati, hendak berbelok dari arah selatan menuju timur.

" Kejadiannya sekira 10.30 WIB," kata dia.

Akibat insiden ini, dua kendaraan dalam kondisi rusak. " Bus Transjakarta rusak pada kaca depan pecah, bumper depan ringsek. Sedangkan, kendaraan Mitsubishi Pajero rusak pada bagian as roda depan patah, pintu depan dan samping kiri ringsek, spion kiri patah," ucap dia.

Saat ini, pengemudi Mitsubishi Pajero, MJ dan Irawati mendapatkan perawatan di rumah sakit.


Sumber: Liputan6.com/Ady Anugrahadi

1 dari 4 halaman

Tabrakan Beruntun Terjadi di Jalan Antasari Jakarta Selatan

Dream - Tabrakan beruntun terjadi di Jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan pada Minggu, 12 Januari 2020 sekitar pukul 08.00 WIB.

" Peristiwanya pagi, yang di Jalan Abdul Majid, di Antasari mau belok itu," ujar Kasat Lantas Polres Jakarta Selatan, Kompol Sri Widodo kepada Dream.

Widodo mengatakan, kecelakaan beruntun itu melibatkan empat mobil dan satu sepeda motor. Kondisi kendaraan yang terlibat mengalami ringsek.

" Kalau nggak salah itu ada empat mobil, satu motor," ucap dia.

      View this post on Instagram

Minggu (12/1) Kecelakaan melibatkan beberapa kendaraan terjadi pada pagi hari ini di Jl. Antasari. - via @nanet_khoirunnisa @tsalsahilma @lailasilviara @roy.senjaya #jktinfo

A post shared by JAKARTA INFO (@jktinfo) on

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu. Sementara, korban luka saat ini sudah dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.

" Yang naik sepeda motor dibawa ke RS Fatmawati, salah satu yang pake mboil dibawa ke RS Pondok Indah," kata dia.

Hingga kini, polisi masih menyelidiki penyebab kecelakaan tersebut. " Penyebabnya belum diketahui, makanya anggota lagi cek satu persatu, makanya nanti kumpulkan data-data," ujar dia. (mut)

2 dari 4 halaman

Tabrakan Beruntun Terjadi di Bintaro, Terekam CCTV

Dream - Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan CBD Bintaro, sektor 7, Tangerang Selatan. Kecelakaan itu melibatkam satu truk dan empat mobil pribadi.

Tabrakan diduga terjadi karena sopir truk mengantuk. Selain itu, jarak antarmobil yang terlibat kecelakaan tersebut terlalu dekat, sehingga tidak aman.

" Keterangan awal sopir truk ini mengantuk tapi nanti kita lihat CCTV, ada CCTV di sini," kata Kapolsek Pondok Aren, Kompol Afroni, Jumat 6 September 2019.

Afroni menambahkan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa nahas itu. Korban luka pun tidak ada. " Hanya kerugian materil," ucap dia.

Sumber: 

3 dari 4 halaman

Sosok Wanita Berbaju Putih Sebelum Kecelakaan di Tol Cipularang

Dream - Peristiwa kecelakaan sering kali disertai dengan cerita-cerita klenik. Demikian pula dengan kecelakaan di Tol Cipularang yang merenggut nyawa sembilan orang.

Para pekerja proyek, yang bekerja tak jauh dari lokasi peristiwa nahas itu, mengaku melihat sosok aneh sehari sebelum kecelakaan beruntun pada Senin 2 September 2019 itu. 

Entah apa kaitan sosok ini dengan kecelakaan maut itu. Yang jelas, cerita ini merebak. Banyak orang yang mengait-ngaitkan sosok ini dengan kecelakaan maun di Kilometer 91+400 tersebut.

Heri, salah seorang saksi mata kecelakaan itu, sekaligus pekerja proyek, mengaku melihat sosok wanita misterius berbaju putih. Operator ekskavator ini menambahkan, sosok itu terlihat bersama seekor kucing hitam. Heri mengklaim pekerja lain juga melihat sosok aneh itu.

Menurut Heri, sosok wanita berbaju putih dan kucing hitam tersebut konon juga terlihat oleh warga sekitar dalam beberapa waktu terakhir. Dua sosok itu terlihat mondar-mandir di sekitar Kilometer 91 hingga 92.

" Mereka melihat menjelang maghrib, ada yang melihat perempuan berjalan sekitaran lokasi. Kadang ada kucing hitam bolak-balik di lokasi kejadian," ujar Heri, Selasa 3 September 2019.

Sosok itu dikaitkan sebagai kemunculan Si Ucing Hideung. Si kucing hitam. " Kalau sudah melihat dua sosok tersebut, warga suka percaya selalu saja akan ada kejadian," kata Heri.

4 dari 4 halaman

Bahan Mawas Diri

Pengakuan Heri diamini pemilik warung yang berada di lokasi proyek. Heri yakin kejadian misterius itu tak lepas dengan banyaknya kecelakaan.

Selain Heri, banyak sopir truk yang bekerja di proyek juga menceritakan peristiwal yang sama, tentang perempuan berbaju putih yang bahkan beberapa kali ikut menumpang ke atas truk. Sejumlah kisah bahkan menyebut setelah ditumpangi wanita itu, sang sopir juga mengalami kecelakaan.

" Kalau di kalangan sopir, sosok tersebut sudah tidak aneh. Pernah warga asli yang kerja jadi sopir sempat melihat kucing dan perempuan tersebut ikut menumpang, besoknya di sana (KM 92) kendaraannya terguling," kata Heri.

Sesepuh di perkampungan di wilayah Sukatani, Purwakarta, meminta warga selalu berhati-hati, terutama bila melihat dua sosok yang diyakini sebagai penunggu wilayah di daerah itu.

" Percaya tidak percaya, ya. Yang dikatakan sesepuh anggap saja sebagai bahan kita untuk selalu mawas diri dan berdoa pada yang kuasa," kata Heri.

Sumber: Liputan6.com/Abramena

Beri Komentar