Bobot Naik 10 Kg, Damkar Sampai Turun Tangan Lepas Cincin Berlian Perempuan Ini

Reporter : Widya Resti Oktaviana
Jumat, 16 April 2021 09:01
Bobot Naik 10 Kg, Damkar Sampai Turun Tangan Lepas Cincin Berlian Perempuan Ini
Setelah mencoba berbagai cara, pemadam kebakaran pun dikerahkan untuk melepas cincin berlian.

Dream – Cincin menjadi salah satu perhiasan yang digunakan oleh sebagian besar perempuan. Keberadaan cincin bisa menyempurnakan penampilan seorang perempuan. Bahkan ada berbagai model cincin yang cantik saat dipasang di jari.

Namun pastikan ukuran jari kamu masih muat dengan cincin kesayangan itu agar mudah dipasang dan dilepas. Jangan sampai karena kelewat sayang paa perhiasan itu, kamu kewalahan saat melepasnya karena ukuran jemari yang semakin besar.

Biasanya kamu bisa melepaskan cincin ini dengan menggunakan pelumas berupa sabun agar licin dan cincin bisa terlepas dengan mudah dari jari. Selain sabun, ada juga cara lain yang bisa kamu lakukan untuk melepas cincin. Tapi, gimana kalau usaha-usaha tersebut tidak juga berhasil?

Inilah yang dialami oleh seorang perempuan dari Kota Fuzhou, Cina yang harus memotong cincin berliannya. Diketahui bobot wanita itu bertambah 10 kilogram hingga lingkar cincinnya menjadi kekecilan untuk ukuran jari tengahnya saat ini.

Penasaran bagaimana perempuan ini berjuang melepaskan cincin berliannya? Yuk, lihat ulasannya berikut ini sebagaimana dilansir melalui World of Buzz.

1 dari 3 halaman

Cincin Tidak Bisa Lepas karena Menambah Berat Badan 10 kg

Cincin Berlian Tidak Bisa Dilepas© worldofbuzz.com

Diketahui bahwa peristiwa yang menimpa perempuan asal Cina tersebut disebabkan oleh dirinya yang menambah berat badan sampai 10 kg. Hal itulah yang kemudian membuat cincin di jarinya tidak bisa dilepaskan.

Cincin tersebut memiliki hiasan berupa berlian yang berharga 300.000 yuan (RM 189.619). Ia selama ini selalu memakai cincin tersebut.

2 dari 3 halaman

Sudah Berusaha Menggunakan Berbagai Cara

Melepaskan Cincin dengan Berbagai Cara© worldofbuzz.com

Perempuan tersebut sudah mencoba beberapa cara untuk melapaskan cincin dari jarinya. Ia tidak ingin sampai merusak cincin tersebut, sehingga ia memilih menggunakan tali dan berbagai pelumas untuk melepaskannya.

Tetapi semua usaha tersebut gagal. Justru membuat jarinya menjadi bengkak dan berwarna ungu karena dipaksa.

Setelah semua usahanya gagal, akhirnya jalan terakhir yang dipilih adalah memanggil pemadam kebakaran untuk membantu perempuan tersebut pada 8 April 2021.

3 dari 3 halaman

Memanggil Pemadam Kebakaran

Melepas Cincin dengan Tang© worldofbuzz.com

Pemadam kebakaran berusaha untuk memahami kondisi tersebut dan memutuskan untuk memasukkan beberapa tusuk gigi di antara cincin dan jarinya agar bisa menciptakan rung.

Lalu dengan terpaksa, petugas pemadam kebakaran memotong cincin tersebut dengan menggunakan tang. Setelah berusaha sekitar 10 menit, cincin berlian itu pun berhasil dilepas dari jari.

Perempuan itu pun akhirnya bisa menyelamatkan jarinya, namun kondisi cincin berliannya menjadi rusak. Paling tidak, ia bisa memasangkan berlian tersebut di cincin yang berbeda agar bisa ia pakai lagi.(Sah)

Beri Komentar