Nikahi Agatha Lily, Ini Kata Mahfudz Siddiq

Reporter : Muhammad Ilman Nafi'an
Sabtu, 10 September 2016 19:05
Nikahi Agatha Lily, Ini Kata Mahfudz Siddiq
Ini merupakan pernikahan Mahfudz yang ke tiga. Sedangkan bagi Agatha baru kali ini menikah.

Dream – Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Mahfudz Siddiq, membenarkan kabar pernikahannya dengan mantan Komisioner Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), Agatha Lily. Pernikahan itu digelar pada Jumat malam, 9 September 2016.

“ Iya (ada pernikahan),” kata Mahfudz saat dihubungi wartawan melalui telefon, Sabtu 10 September 2016.

Anggota Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat ini meminta maaf kepada para kolega, sebab tidak bisa mengundang dan ikut berbahagia dalam resepsi pernikahan tersebut.

Memang, tak semua teman diundang dalam pesta ini. “ Mohon maaf nggak ngundang ya, acaranya soalnya terbatas saja,” ucap Mahfudz.

Ini merupakan pernikahan Mahfudz yang ke tiga. Sedangkan bagi Agatha baru kali ini menikah.

1 dari 3 halaman

Bikin Heboh!

Sebelumnya, pengguna media sosial heboh membicarakan foto pernikahan Mahfudz dan Agatha yang beredar di dunia maya. Dalam foto itu terlihat Mahfudz Siddiq menggandeng Agatha Lily.

Dalam foto itu terlihat Mahfudz mengenakan kemeja putih dilapisi setelan jas hitam, dan berpeci. Sementara, Agatha mengenakan gaun serba putih. Mereka didampingi sejumlah orang, yang berderet di sisi kanan dan kiri.

Di bagian belakang terdapat tempat duduk berlapis kain putih dengan rangkaian bunga di belakangnya. Mirip dengan pelaminan, dengan backdrop berkelir cokelat.

2 dari 3 halaman

Pertemuan Mahfudz-Agatha

Mahfudz dan Agatha merupakan mantan rekan kerja. Mahfudz pernah menjadi Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), sejak 2010 sampai pertengahan 2016, yang bermitra dengan KPI. Saat Mahfudz menjabat sebagai Ketua Komisi I itulah Agatha menjadi Komisioner KPI.

Kala itu, Mahfudz yang merupakan anggota Dewan dari Dapil 8 Jawa Barat (Cirebon dan Indramayu) sering memimpin Rapat Dengar Pendapat komisinya dengan KPI. Agatha juga mengikuti rapat-rapat tersebut.

Agatha dikenal sebagai Komisioner yang vokal. Lulusan S2 Komunikasi Universitas Indonesia ini lantang menyorot program-program siaran televisi yang diangap tidak sesuai standar dan aturan penyiaran.

3 dari 3 halaman

Agatha 'Digoda' di DPR

Nama Agatha pernah ramai diberitakan dalam kasus " pelecehan" saat menjalani uji kelayakan dan kepatutan sebagai calon Komisioner KPI pada 2013. Perempuan berparas ayu ini disebut-sebut digoda oleh anggota Komisi I DPR.

Kasus ini kemudian dibawa oleh Komisi Nasional Anti Kekerasan Terhadap Perempuan (Komnas Perempuan) ke Badan Kehormatan DPR. Namun akhirnya, Agatha merasa tidak dilecehkan dan menganggap hanya canda anggota DPR untuk mencairkan suasana.

Beri Komentar