Pasang Foto Profil Tabungan di Medsos demi Dapatkan Kekasih

Reporter : Reza
Minggu, 16 Agustus 2015 08:01
Pasang Foto Profil Tabungan di Medsos demi Dapatkan Kekasih
Hendak mencari kekasih, seorang pria memasang foto screenshoot tabungannya senilai 1,6 miliar rupiah di foto profil akun media sosial.

Dream - Tren sosial media sering kali digunakan para penggunanya untuk menambah jejaringan pertemanan. Tidak sedikit dari kita yang menggunakan foto profil yang unik dan menarik untuk menambah para pengikut.

Sebagian besar dari pengguna sosial media memasang foto diri mereka dengan pose dan background yang menarik perhatian.

Tapi tidak untuk akun bernama Brandon yang justru menggunakan foto screenshot tabungannya sebagai foto profilnya di Tinder.

Dilansir dari Independent.co.uk, pria 29 tahun ini dengan sengaja menggunakan saldo tabungan untuk menggaet pacar melalui akun sosmed.

Screenshot foto profil tersebut tertera saldo rekening Brandon senilai lebih dari USD 127.000 atau sekitar 1,6 miliar rupiah. Entah apa tujuannya tapi yang jelas dengan jumlah uang sebanyak itu wanita mana kira kira yang tidak tergiur untuk mengenal Brandon.

“ Saya bisa berasumsi bahwa  Brandon juga memiliki tato saldo rekening bank di wajahnya”, CEO Tinder Sean Rad berkomentar

Bagi anda yang mungkin sedang mencari pasangan atau teman ngobrol, menggunakan screenshot rekening saldo tabungan  sebagai foto profil di sosmed tidak kalah menarik.

Beri Komentar