Penampilan Terbaru Kaesang Pangarep Jadi Omongan, Beda Banget!

Reporter : Nur Ulfa
Sabtu, 12 September 2020 12:01
Penampilan Terbaru Kaesang Pangarep Jadi Omongan, Beda Banget!
lihat penampilan Kaesang

Dream - Sejak Pandemik Covid-19 menyerang Indonesia, masyarakat jarang melihat anggota keluarga presiden Joko Widodo paling bungsu, Kaesang Pangarep. Kabar tentang Kaesang hanya bisa diperoleh melalui cuitannya di Twitter atau unggahan Instagram.

Belum lama ini, rasa penasaran itu terobati saat anak Deddy Corbizier, Azka Corbuzier, mengunggah sebuah foto saat bertemu Kaesang Pangarep.

Di foto itu terlihat wajah Kaesang mengenakan kaos pink dengan penampilan yang sama sekali berbeda. Kaesang menata rambutnya dengan model gaya belah tengah berbeda dari penampilannya selama ini dengan rambut pendenk.

Satu perubahan yang sangat terlihat dari wajah Kaesang adalah tubuhnya yang semakin berisi dan pipi tembem. Penampilan Kaesang ternyata memancing putra Deddy Cobuzier ini berkomentar. 

" Just met the president @jokowi son.. @kaesangp and HE IS SO BIG... I need to work out more.. #hashtag," tulis Azka.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Just met the president @jokowi son.. @kaesangp and HE IS SO BIG... I need to work out more.. #hashtag

A post shared by Azkanio Nikola Corbuzier (@azkacorbuzier) on

Melihat Kaesang yang memiliki tubuh besar, Azka yang mengenakan kemeja putih dipadu jas hitam berkeinginan memiliki bentuk tubuh seperti Kaesang.

Wajah dan penampila Kaesang itu turut mengejutkan netizen yang melihatnya. " Mirip agung hercules," kata akun rizqi_orton.

" Aku kira mas agung herkulles reborn," kata akun kabersimatupank.

" kirain joshua," kata akun sarindahkusuma.

1 dari 3 halaman

Balasan Kocak Kaesang Pangarep Saat Dicibir karena Kirim Paket ke Istana

Dream - Kembali bikin viral jagat sosial media Twitter. Setelah sebelumnya berhasil membuat penipu online shop ketakutan, kini Kaesang Pangarep dipermasalahkan soal paket yang dikirim dengan alamat Istana Bogor oleh seorang warganet.

Akun Twitter @kafiradikalis, mengomentari cuitan putra Presiden Joko Widodo yang menceritan uangnya dikembalikan oleh penipu olshop. Akun Twitter tesebut menyoroti paketan yang dipesan Kaesang dengan alamat ke Istana Bogor.

Akun Twitter tersebut tidak terima kalau Kaesang menggunakan Istana Bogor sebagai alamat untuk mengirim paket, karena menurutnya, Istana Bogor bukanlah rumah Kaesang.

" Alamatnya ditulis istana Bogor. Dipikir @kaesangp bahwa istana Bogor adalah rumah dia. Nggak tahu malu...Pantes aja abangnya @Chilli_Pari ga tau malu daftar cawalkot selagi bapaknya (@jokowi) berkuasa. Bangsa ini pernah punya Hoegeng tapi kalian ludahi warisannya," tulis @kafiradikalis di Twitter, Senin 7 September 2020.

Atas komentar tersebut, bukannya marah, Kaesang malah meminta maaf. Adik Gibran Rakabuming itu turut menjelaskan alasannya mengapa dia tidak mengirimkan paket tersebut ke rumah pribadinya.

" Mohon maaf pak tapi kalo saya kirim ke rumah saya pribadi gak ada orang karena gak ada yang nempatin," kata @kaesangsp.

2 dari 3 halaman

Kaesang menyindir warganet dengan mengatakan dirinya baru tahu kalau dia tidak boleh menggunakan alamat Istana Negara untuk mengirim paket. Lucunya, pria 25 tahun itu juga berjanji akan memarihi ibunya.

" Maaf pak saya baru tau kalo saya gak boleh kirim paketan ke Istana Bogor. Lain kali saya marahin ibu saya karena beliau sering kirim kerupuk dari solo ke Istana Bogor," lanjut Kaesang.

3 dari 3 halaman

Atas tanggapan lucu Kaeang, warganet malah membela dirinya dan melontarkan komentar beragam.

" Padahal mah kalo gasuka gausa mampir ke tweetnya ya, ribet amat pake ngritik orng segala. padahal gue yakin kalo dia tinggal di istana juga pasti dia ngegofood tiap hari trus distoryin biar ditanya 'kamu kirimnya ke alamat istana? anzayyy'," ujar warganet.

" Gua ga lagi belain siapa-siapa tapi kok cuitan dia sama detail profilnya rada ga nyambung ye :) dah ah, pusing gua diem aja," kata netizen lainnya.

Beri Komentar