Memanas! Perseteruan Hotman Paris vs Farhat Abbas Masuki Babak Baru

Reporter : Muhammad Ilman Nafi'an
Selasa, 20 Agustus 2019 18:01
Memanas! Perseteruan Hotman Paris vs Farhat Abbas Masuki Babak Baru
Polda Metro Jaya mengaku sedang menganalisa barang bukti atas laporan pengaduan Hotman atas Farhat Abas.

Dream - Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya mulai menangani aduan pencemaran nama baik yang dilayangkan Hotman Paris Hutapea kepada Farhat Abbas. Proses penyelidikan saat ini sudah memasuki tahap analisa barang bukti.

" Sekarang dalam proses penelitian menganalisa barang bukti," ujar Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Iwan Kurniawan Iwan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa 20 Agustus 2019.

Menurut Iwan, penyidik juga sudah memeriksa saksi terkait laporan Hotman. Pemeriksaan dilakukan pada Senin, 19 Agustus 2019 kemarin.

" Tadi ada beberapa saksi yang kita periksa terutama ada saksi atas nama .... siapa saya lupa, yang bawa pernyataan dan sudah dilakukan pemeriksaan dan hasilnya saya belum tahu," ucap dia.

Setelah itu, lanjut Iwan, penyidik akan melakukan gelar perkara untuk menentukan kelanjutan laporan tersebut.

" Nanti kalau sudah baru kita gelar dan bila perlu kita lakukan pemanggilan kepada Hotman Paris, akan kita panggil juga untuk dimintai keterangan," kata dia.

Sebelum Hotman melayangkan aduan, Farhat lebih dulu melaporkannya ke polisi. Farhat menuduh Hotman menyebarkan konten tidak seronok di media sosial.

Hotman pun balik melaporkan Farhat ke polisi. Dia menuding mantan suami Nia Daniaty itu telah melakukan pencemaran nama baik.

" Ya prinsipnya Polri ini kan siapapun melapor pastinya akan kita tindak lanjuti, baik itu dari pihaknya Farhat Abbas atau Hotman Paris. Kalau memang melapor pasti akan kita tindak lanjuti," ujar dia.

1 dari 5 halaman

Umumkan Kabar Duka, Hotman Paris Panen Kritik Gara-gara...

Dream - Pengacar akondang Hotman Paris Hutapea mengumumkan kabar duka di laman akun instagramnya. Kerabat ipar laki-lakinya meninggal dunia karena sakit di usia 77 tahun.

Hotman mengunggah video haru anak dari saudaranya itu, yang menangis kepergian ayahnya.

" Kasih sayang putri ke Ayahnya!! Ponakan kandung Hotman seorang Doktor hukum dan bekerja sebagai pengacara di Negara Norwegia menangisi kepergian bapaknya, yg ipar kandung Hotman! Meninggal sakit umur 77!"  tulis Hotman dikutip Dream, Senin 19 Agustus 2019.

" Sayangilah anak-anakmu selagi kamu hidup!! Ponakan hotman baru landing dari Norwegia keburu bapaknya meninggal di rs!"  imbuhnya.

Di akhir kalimat, Hotman justru pamer jabatan dari keluarganya yang kebanyakan berprofesi pengacara.

Hotman sebut keluarganya itu ingin seperti Hotman. Menjadi pengacara terkenal dan disegani yang bergelimang harta.

 hotman paris hutapea

" Keluarga hotman keluarga lawyer: adik kandung 2 pengacara sukses, 11 ponakan pengacara , 3 anak pengacara dan istri hotman sbg notaris ppat! Semua anak dan ponakan terobsesi menjadi seorang hotman,"  tambahnya lagi. 

Unggahan Hotman ramai dikomentari warganet. Tak seperti biasanya yang dibanjiri pujian, Hotman kali ini justru dicibir dan ditertawakan. Sebab, saat mengabarkan kabar duka dia justru memamerkan jabatan dari sisilah keluarganya itu.

" Lagi musibah kok malah promosi profesi, gak ada hebatnya pengacara itu, yg hebat itu hakim yang menentukan voni,"  kata akun @aceh.viral.

" Kirain dibarengi ucapan bela sungkawa td.. malah pamer status kelg,"  tulis akun @yov_ben.

" Lagi ada musibah masih jg pamer aduhh,"  kata akun @ryan_gunner91.

2 dari 5 halaman

Wanita Cantik Ini Bongkar Sifat Asli Hotman Paris

Dream Hotman Paris selama ini identik dengan wanita cantik. Kapanpun tampil, selalu ada pendamping jelita. Hotman pun memang kerap genit pada teman-teman ayu itu.

Namun di balik kecentilan itu, Hotman ternyata sosok yang baik. Bacalah pengakuan Tenny Amelia Putri, yang baru saja mendampingi Hotman dalam acara Hotman paris Show. Dia sungguh terkesan dengan sifat asli Hotman Paris.

"  Tenny ini termasuk anak baru di dunia entertainment, trus kemarin dapet kesempatan untuk jadi aspri di acara Hotman Paris Show. Selama proses syuting Bang Hotman baik banget super humble, kasih banyak support dan wejangan buat Tenny," tulis Tenny di Instagram, diakses pada Jumat 16 Agustus 2019.

Menurut Tenny, Hotman Paris sama sekali tidak genit seperti yang kerap ditampilkan di video sosial media maupun layar kaca. Menurutnya, Hotman memang dikejar-kejar para cewek.

  hotman paris hutapea

"  Pokoknya Tenny selalu dukung Bang Hotman apapun yang terjadi. Semangat Abang! Eh btw zaman sekarang cowo banyak duit genit wajar, cowo ga ada duit genit kurang ajarrrr... kalo bang hotman banyak duit dan ga genit... cowo begitu pantesan dikejarrr alias banyak fansnyaa ... hhi,"  tambah Tenny.

3 dari 5 halaman

Beri Kado Mewah, Hotman Paris Sama Sekali Tak Ditoleh Istrinya

Dream - Sebuah momen unik terjadi dalam perayaan ulang tahun istri Hotman Paris, Agustianne Marbun. Saat membuka berbagai hadiah mewah, perempuan 60 tahun itu sama sekali tak menoleh ke arah Hotman Paris.

Hotman mengunggah video perayaan ulang tahun Agustianne itu ke akun Instagram, @hotmanparisofficial, Minggu 4 Agustus 2019. Video itu diambil langsung oleh Hotman Paris.

Dalam video itu, keluarga pengacara ini terlihat tengah makan bersama di sebuah restoran mewah. Agustianne duduk sederet dengan putrinya. Sementara, Hotman berada di seberang meja, sederet dengan salah satu putranya.

Video itu terus menyorot Agustianne yang terlihat sibuk membuka hadiah-hadiah mewah dari Hotman Paris dan anak-anaknya. Jemari Hotman yang dilingkari cincin berlian sesekali muncul di layar. Tentu dengan gaya khasnya, bergetar-getar.

 

 

4 dari 5 halaman

Sama Sekali Tidak Menoleh

Namun dari awal hingga akhir video, Agustianne sama sekali tak menoleh ke arah Hotman Paris, bahkan saat membuka kado yang diberikan sang suami sekalipun.

Hotman Paris sempat berkata kepada istrinya usai membuka kado dan mendapati sebuah gelang mewah di dalam bingkisan.

" Mana coba pakai," kata Hotman Paris.

Namun, Agustianne yang terlihat dalam rekaman itu tetap tidak menoleh kepada Hotman Paris. Tapi kemudian, Agustianne sempat mengucapkan terima kasih atas kado yang diberikan untuknya.

Kenapa ya? Apakah Agustianne merasa kikuk di depan kamera? Bisa jadi, karena selama ini memang Agustianne jarang tampil bersama Hotman di depan kamera.

 

 

5 dari 5 halaman

Foto Bareng, Anak Donald Trump Lirik Cincin Hotman Paris

Dream – Hotman Paris Hutapea mengikuti makan malam bersama anak Presiden Donald Trump, Donald John Trump Jr. Pengacara kondang itu tak menyia-nyiakan kesempatan itu untuk berfoto barenag Trump Jr.

Hotman mengunggah video sesi foto bersama itu ke akun Instagram @hotmanparisofficial, Senin 12 Agustus 2019, Hotman berpose dengan gaya khas, mengibas-kibaskan jemari bercincin berlian.

“  Thank You Mr.,” ujar Hotman kepada Trump Jr.

  Hotman Paris Hutapea berfoto dengan anak Presiden Donald Trump.

Menariknya, Trump Jr. kedapatan dua kali melirik jemari Hotman yang penuh dengan cincin berlian tersebut.

“ Gus Hotman dengan Donald Trump Jr (anak Presiden Amerika Serikat),” tulis dia.

  Putra Donald Trump melirik cincin berlian Hotman Paris.

 

 

Beri Komentar
Representasi Feminisme Versi Barli Asmara