CONNECT WITH US!

Polisi Terduga Penembak Satu Keluarga di Mobil Masih Saudara

Reporter : Sandy Mahaputra | Kamis, 20 April 2017 11:53
(Sumber Foto: Tribratanews.com)

Dream - Anggota polisi terduga penembak Surini (55), salah satu penumpang di mobil sedan Honda City, hingga meninggal dunia, ternyata masih memiliki hubungan saudara.

" Mereka baru tahu keluarga setelah kejadian ini. Saat Ibu KE (anggota terduga penembak) mengunjungi rumah duka Surini. Ternyata keluarga anggota KE dan Surini‎ masih ada hubungan keluarga," kata Kapolres Lubuklinggau Aujun Komisaris Besar Polisi Hajat Mabrur Bujangga dikutip Dream dari laman eberita.org, Kamis 20 April 2016.

Meski masih ada hubungan keluarga, Hajar memastikan, proses hukum ‎ tetap berjalan. Saat ini anggota yang bersangkutan masih dalam pemeriksaan intensif oleh petugas.

Sebelumnya, Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Selatan, Inspektur Jenderal Pol Agung Budi Maryoto, sudah menerjunkan tim dari Polda Sumsel untuk menyelidiki hal tersebut.

" Sudah saya perintahkan untuk menyelidiki ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan sekarang kita tunggu info dari perkembangan di lapangan," kata Agung dikutip Dream dari laman Tribratanews.com.

Jenderal bintang dua secara pribadi mengucapkan turut berduka cita pada kelaurga korban.

" Pada prinsipnya, saya akan tindak tegas anggota yang bersalah. Namun, kita masih menunggu tim yang diterjunkan di lapangan untuk mengetahui hasilnya bagaimana," ujarnya.

Brigadir KE lulusan Bintara 2007. Dalam kesehariannya, KE dikenal baik oleh rekannya. Beberapa rekan yang berdinas di Mapolres Lubuklinggau tak menyangka jika KE diduga lalai dalam menjalankan tugas.



Merdeka Update - Kisah tragis Zoya hingga GIIAS 2017