Hitung Cepat Sementara: Anies-Sandi 55%, Ahok-Djarot 45%

Reporter : Sandy Mahaputra
Rabu, 19 April 2017 16:32
Hitung Cepat Sementara: Anies-Sandi 55%, Ahok-Djarot 45%
Data yang masuk ke LSI baru mencapai 70 persen. Meski nantinya data sudah masuk sebanyak 100 persen, paslon Ahok-Djarot akan sulit mengejar ketertinggalan.

Dream - Lingkaran Survei Indonesia (LSI)telah melakukan hitung cepat sementara atau quick count, dalam proses pemungutan suara Pilkada DKi Jakarta putaran kedua ini.

Direktur Eksekutif LSI, Denny JA menyampaikan ucapan selamat kepada calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur DKI nomor urut 3, Anies Baswedan dan Sandiaga Salahuddin Uno atas perolehan sementara.

" Selamat datang gubernur baru Anies dan Sandi," kata Denny di kantornya, Jakarta, Rabu 19 April 2017.

Denny menuturkan, berdasarkan data hijggu pukul 15.00 WIB, paslon nomor urut 3 itu mendapat hasil quick count 54-55 persen. Sementara palson nomor urut 2, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat mendapat hasil quick count 44-45 persen.

" Jam 3 sore rakyat sudah bicara dan hasilnya ternyata rakyat inginkan perubahan," ucap dia.

Saat ini, kata dia, data yang masuk ke LSI baru mencapai 70 persen. Ia menegaskan, meski nantinya data sudah masuk sebanyak 100 persen, paslon Ahok-Djarot akan sulit mengejar ketertinggalan.

" Ini jam 3 versi exit poll plus versi quick count Anies dan Sandiaga juga diangka tampaknya susah untuk dikejar. Dan inilah data ketika 70 persen," ucap dia.

Beri Komentar