Ini yang Bikin Anies 'Pede' Menangi Pilkada DKI

Reporter : Maulana Kautsar
Rabu, 19 April 2017 12:11
Ini yang Bikin Anies 'Pede' Menangi Pilkada DKI
Anies berjanji, baik dalam posisi kalah ataupun menang, akan terus...

Dream - Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Anies Baswedan optimis bisa menang dalam putaran kedua Pilkada DKI Jakarta.

" Kita optimis karena dilengkapi relawan dengan ketulusan yang luar biasa. Jadi Insya Allah percaya diri," kata Anies usai memberikan hak pilihnya di TPS 28, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu 19 April 2017.

Meski didukung banyak organisasi masyarakat (ormas) Islam, Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu tak jumawa dengan perolehan suara yang akan dia dapat pada putaran kedua. Dia hanya ingin suasana Pilkada DKI Jakarta putaran kedua ini dapat berjalan kondusif dan sejuk.

" Saya rasa ini pesta demokrasi yang dirasakan banyak pihak. Baik di Jakarta dan di luar Jakarta maupun dunia internasional. Karena itu kita pastikan pilkada ini berjalan dengan baik," kata dia.

Anies berjanji, baik dalam posisi kalah ataupun menang, akan terus menjangkau dan silaturahami dengan semua kalangan masyarakat Jakarta. Sebab, dia ingin membuat kedamaian di Jakarta menjadi fondasi keadilan mengembangkan lapangan kerja dan peningkatan biaya hidup.

" Kami fokus pada lapangan kerja dan biaya hidup karena itu yang membantu Jakarta," kata dia.

Setelah memberikan suaranya, Anies rencananya akan mengunjungi posko Tim Pemenangan di Jalan Cicurug, Jakarta Pusat. Setelah itu, Anies akan berkunjung ke kantor DPP PKS dan DPP Gerinda.

Anies dan Sandiaga Uno rencaannya akan memantau proses hitung cepat di rumah Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Beri Komentar