Jika Anies-Sandi Korupsi, Prabowo: Saya Akan Turunkan Mereka

Reporter : Sandy Mahaputra
Rabu, 19 April 2017 14:55
Jika Anies-Sandi Korupsi, Prabowo: Saya Akan Turunkan Mereka
Beberapa exit poll yang telah menunjukkan kecenderungan kemenangan pada pasangan Anies-Sandi

Dream - Praktik koruptif di tingkat birokrasi telah meresahkan semua pihak. Tak ingin melanggengkan itu, Ketua Umum Gerinda Prabowo Subianto berharap seandainya Anies Baswedan dan Sandiaga Uno terpilih menjadi pemimpin DKI Jakarta tak korupsi.
 
Jika itu terjadi Prabowo mengancam akan membawa pendukungnya untuk dimakzulkan dari jabatannya.
 
" Saya dan pendukung saya akan menurunkan mereka," kata Prabowo di kediamannya Jalan Kertanegara No 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
 
Meski begitu, Prabowo yakin jika dua pasangan yang didukung penuh partainya itu tak menjalankan praktik itu. Dia berharap pasangan Anies-Sandi nantinya dapat mengabdi setulus-tulusnya kapada warga DKI Jakarta.
 
Selain menyampaikan itu, usai gelaran pilkada, Prabowo juga berharap dapat merangkul semua pihak. Prabowo menilai Pilkada DKI Jakarta sebagai kondisi yang lumrah dalam berdemokrasi.
 
" Kita semua anak di satu kapal. Pemilihan itu biasa. Ganti nahkoda itu biasa. Jangan tegang," kata dia.
 
Prabowo menilai jalannya pilkada DKI Jakarta putaran kedua itu sudah berjalan damai. Dia hanya menerima informasi, munculnya beberapa insiden di beberapa TPS.
 
" Laporan di satu dua TPS,  ada provokasi. Tapi,  rata-rata relatif aman. Soal adil dan jujur, nanti dapat dilihat dari perhitungannya," kata dia.
 
Mengenai beberapa exit poll yang telah menunjukkan kecenderungan kemenangan pada pasangan Anies-Sandi, Prabowo enggan jumawa. Tetapi, sejauh ini dia merasakan adanya arus dukungan rakyat kepada pasangan calon gubenur dan wakil gubernur nomor urut 3 itu.
 
" Kita merasakan arus angin, arus kemenangan rakyat," kata dia.
 

Beri Komentar