Potret Gagah Serda Aprilia Manganang Saat Pamer Tubuh Berotot

Reporter : Razdkanya Ramadhanty
Rabu, 10 Maret 2021 13:00
Potret Gagah Serda Aprilia Manganang Saat Pamer Tubuh Berotot
Melalui akun Instagram pribadinya, Aprilia sering membagikan aktivitiasnya kepada pada para followers.

Dream - Sosok Aprilia Manganang, mantan atlet Timnas bola voli putri kembali menjadi sorotan publik. Atlet yang kini meniti karier sebagai tentara berpangkat Sersan Dua (Serda) itu dipastikan berstatus sebagai pria setelaah dilakukan tes pemeriksaan menyeluruh.

Kabar tersebut disaampaikan langsung KSAD Jenderal (TNI) Andika Perkasa pada Selasa, 9 Maret 2021. Sang jenderal mengatakan Serda Aprilia sudah menjalani serangkaian pemeriksaan kesehatan dan diketahui adanya kelainan yang membuat identitasnya sebagai seorang perempuan diragukan.

Melalui akun Instagram pribadinya, Aprilia yang kini menjadi personel Korp Wanita TNI AD (Kowad) sering membagikan aktivitasnya kepada pada para followers.

Penasaran dengan potretnya? Berikut ulasannya.

1 dari 3 halaman

Hobi Berolahraga

Melalui akun Instagramnya, Aprilia sering membagikan momen ketika dirinya melakukan olahraga fitness. Seperti potret satu ini.

Aprilia Manganang© Instagram @manganang92

Aprilia terlihat berada di tengah tempat fitness dengan kaos berwarna hitam dan sarung tangan serta topi. Baju tanpa lengan yang ia gunakan, memperlihatkan badan kekar dan berototnya.

 

 

2 dari 3 halaman

Gaya Kasual

Serda Aprilia juga kerap membagikan aktivitas sehari-harinya. Tak jarang pula, ia membagikan momen saat dirinya hangout di suatu cafe.

Aprilia Manganang© Instagram @manganang92

Aprilia terlihat tampir casual dan santai. Ia mengenakan outfit serba hitam, dilengkapi dengan ripped jeans dan sepatu santai yang senada dengan baju yang ia pakai.

Tak ketinggalan, pensiunan atlet voli itu senyum menawan dan melihat ke arah kamera.

3 dari 3 halaman

Miliki Banyak Penggemar

Aprilia Manganang© Instagram @manganang92

Berkiprah sebagai atlet voli, Aprilia ternyata memiliki banyak penggemar. Hal ini terlihat dari jumlah followers Instagramnya.

Sosoknya yang berprestasi dan viral membuatnyamempunyai banyak penggemar. Aprilia telah memiliki lebih dari 466 ribu pengikut di akun Instagram-nya.

Beri Komentar