Potret Kemewahan Lamaran Putri Haji Isam, Sang Crazy Rich Kalimantan

Reporter : Idho Rahaldi
Rabu, 15 Januari 2020 15:01
Potret Kemewahan Lamaran Putri Haji Isam, Sang Crazy Rich Kalimantan
Lamarannya aja udah begini, bagaimana saat nikah nanti...

Dream - Andi Syamsuddin Arsyad, atau yang akrab dipanggi Haji Isam merupakan sosok yang tak asing bagi warga Kalimantan. Haji Isam dan keluarganya dikenal sebagai pengusaha sukses yang bergelimang harta.

Kekayaanya tak main-main. Pria yang tinggal di Batulicin ini kerap dijuluki sebagai Carzy Rich Kalimantan.

Baru-baru ini Haji Isam dikabarkan tengah berbahagia. Putrinya yang bernama Liana Jhonlin baru saja dipinang pujaan hatinya.

Dikabarkan Liana telah menambatkan hatinya untuk menjadi tunagan dari seorang pembalap bernama yang karib dipanggil Putra.

 
 
 
View this post on Instagram

5 bulan kita kenal banyak hal yang kita lewatin bareng2 sampe di titik sekarang. Flashback ke 5 bulan yang lalu, kamu ada disaat aku sedang berada diposisi trauma akan sebuah hubungan dan takut untuk memulai itu kembali. Dengan berjalannya waktu, kamu dengan cara kamu sendiri membuat aku akhirnya luluh dan memberanikan diri untuk membuka hati aku lagi. Alhamdulillah keputusan aku untuk membuka hati aku ke kamu, it was the right move to do. Kamu membuat aku merasakan apa artinya cinta dan dicintai. Terima Kasih Sayang sudah mengembalikan kebahagian yang sempat hilang. Kata orang kalo jodoh semua berjalan dengan cepat dan InsyaAllah dilancarkan sampai pada Harinya nanti. Bismillah yaa sayang.. I Love You ?? WO : @dndweddingorganizer Dekorasi : @stupacaspea Mua : @upan_duvan Hair Do : @woko_s Attire : @ivan_gunawan moms mua : @tedzamakeup @ugie_mua Foto & Video : @soeandsu Candid : @jaysuweddings MC : @imam_wibowo Musik : @allstarmusicentertainment Lighting : @uplightpro_id seserahan : @seserahan_by_rosearbor AC & Tenda : @proya_decoration

A post shared by Liana Jhonlin (@lianajhonlin12) on

Acara pertunangan pun digelar dirumah pribadi milik Haji Isam.

Tetapi jangan diremehkan, meski hanya dirumah acara itu tetap dihelat begitu mewah dan epik.

Penasaran seperti apa?

1 dari 4 halaman

Hall Mewah

Keluarga terkaya di Kalimantan ini memang sudah tak perlu lagi menyewa hotel untuk menggelar acara. Rumah pribadi mereka sudah cukup lapang untuk menampung banyak tamu.

Lihat saja kediaaman mereka yang memiliki sebuah hal luas layaknya sebuah gedung dalam acara pernikahan.

Belum lagi dekorasinya yang dibuat begitu epik dengan kesan mewah. Berpusat di bagian tengah ruangan dengan meja dengan 6 kursi tempat calon pengantin dan keluarga inti.

Sementara backdropnya adalah rangkaian bunga yang condong ke warna pastel.

2 dari 4 halaman

Kolam Renang

Tak hanya di dalam rumah, bagian luar kediaman Haji Isam ini memiliki sebuah kolam renang yang disulap menjadi arena pesta.

Untuk membangun suasana, keluarga Haji Isam sengaja meletakkan lilin-lilin menyala yang dibiarkan mengambar di atas kolam renang.

Terdapat pula air mancur yang kian membuat dekorasi tampak menawan.

Disamping kolam renang terdapat dek yang cukup luas untuk para tamu undangan menikmati makanan.

3 dari 4 halaman

Kehadiran Selebriti

Gelar prosesi lamaran mewah tak lengkap tanpa kehadiran sejumlah nama-nama besar. Ya acara ini juga dihadiri oelh sejumlah artis, salah satunya Iis Dahlia.

Dalam unggahan di akun instagramnya, Iis Dahlia terlihat berfoto di dekat kolam renang dengan gaun cantiknya.

4 dari 4 halaman

Kisah Lamaran

Cerita soal lamaran Crazy Rich Kalimantan ini pun diunggah ke media sosial. Dalam unggahannya Liana Jhonlin yang tengah berbahagia menceritakan kisah tentang lamaran dengan kekasihnya yang baru 5 bulan bersama.

" 5 bulan kita kenal banyak hal yang kita lewatin bareng2 sampe di titik sekarang.

Flashback ke 5 bulan yang lalu, kamu ada disaat aku sedang berada diposisi trauma akan sebuah hubungan dan takut untuk memulai itu kembali.

Dengan berjalannya waktu, kamu dengan cara kamu sendiri membuat aku akhirnya luluh dan memberanikan diri untuk membuka hati aku lagi.

Alhamdulillah keputusan aku untuk membuka hati aku ke kamu, it was the right move to do.

Kamu membuat aku merasakan apa artinya cinta dan dicintai.

Terima Kasih Sayang sudah mengembalikan kebahagian yang sempat hilang.

Kata orang kalo jodoh semua berjalan dengan cepat dan InsyaAllah dilancarkan sampai pada Harinya nanti.

Bismillah yaa sayang.. I Love You," tulisnya.

Beri Komentar