Pria Jorok Ngupil Pakai Sumpit, Hasilnya Fatal

Reporter : Maulana Kautsar
Kamis, 5 September 2019 11:00
Pria Jorok Ngupil Pakai Sumpit, Hasilnya Fatal
Jangan coba ditiru di rumah.

Dream - Seorang pria yang tinggal di Chansha, Hunan, China mengalami nasib sial. Berawal dari gatal di hidungnya, dia melakukan kesalahan fatal.

Lelaki itu menggaruk gatal di hidungnya dengan sumpit. Dia mengambil sumpit usai makan malam bersama keluarga. Yup, tindakannya itu memang jorok sekali.

Tak berhenti di situ, dilaporkan World of Buzz, dia menyelipkan sumpit itu ke lubang hidungnya. Ketika dia bangkit untuk berdiri, pria itu tersandung dan jatuh dengan wajah menghadap ke tanah.

Operasi sumpit yang menempel di hidung (Foto: World of Buzz)© World of Buzz

Operasi sumpit yang menempel di hidung (Foto: World of Buzz)

Seperti yang dapat dibayangkan, sumpit sepanjang 20 centimeter itu masuk ke rongga hidungnya, menusuknya.

Pria malang itu langsung dilarikan ke rumah sakit setempat. Seorang ahli bedah membedah hidung tersebut.

Dia berhati-hati karena gerakan kecil dapat menyebabkan sumpit terdorong lebih jauh ke kepalanya. Operasi itu terbukti berhasil dan lelaki itu untungnya sekarang pulih dalam perawatan intensif.

1 dari 5 halaman

Telinga Gatal Meski Sudah Dibersihkan, Pas Dicek Laba-laba Bersarang di Dalamnya

Dream - Ketika mengorek telinga menggunakan cotton bud, sebagian besar orang akan merasa sensasi berbeda. Tak cuma itu, cara ini juga biasa digunakan untuk membersihkan banyak kotoran telinga yang menempel di dalamnya.

Karena menganggap sebagai kotoran, banyak orang yang berusaha mengeluarkannya dari telinga. Padahal, kotoran telinga tak selamanya bersifat jahat. Ada bagian berupa minyak yang melapisi telinga bagian dalam dan melindunginya.

Yup, kotoran telinga mengandung zat anti bakteri yang mencegah telinga dalam terkena infeksi.

Cairan itu juga sangat berguna untuk membawa keluar sel kulit mati serta kuman, juga menghalangi binatang kecil menyusup ke dalamnya.

Kisah seorang pria Tiongkok ini mungkin akan mengubah pandangan kamu soal kebiasaan membersihkan telinga.

2 dari 5 halaman

Telinga Kemasukan Sesuatu

Pria asal Provinsi Jiangsu, Tiongkok itu awalnya merasakan sesuatu terbang ke telinganya saat dia berjalan ke tempat kerjanya suatu pagi.

Sesampainya di kantor ia pun mencoba untuk mengeluarkannya.

Namun, entah apa yang masuk ke telinganya, butuh waktu dua jam untuk mengeluarkannya. Itu pun tak berhasil keluar dan masih terperangkap disana.

Seiring berjalannya waktu, telinga pria itu tambah gatal dan sakit. karena tak tahan lagi, ia memutuskan untuk mengunjungi rumah sakit terdekat.

3 dari 5 halaman

Ada Laba-laba!

Fakta mengejutkan didapat pria ini usai berkonsultasi dengan dokter THT. Dokter menemukan laba-laba di dalam telingan dan yang lebih mengejutkan, hewan itu sedang membuat sarang di dalamnya. 

Laba-laba itu telah masuk terlalu jauh di dalam telinga. Ini yang membuat pria itu kepayahan mengeluarkannya.

Melansir dari World of Buzz, dokter pun memutuskan menuangkan air garam ke telinga pria itu untuk mengusir laba-laba tersebut. Untungnya, cara tersebut berhasil. Laba-laba itu keluar dan segera dimusnahkan.

Dokter menyarankan semua orang bahwa jika ada serangga atau benda yang menyumbat telinga Anda, jangan mengeluarkannya dengan paksa. Itu hanya akan membuatnya masuk lebih jauh dan berpotensi menyebabkan kerusakan yang lebih besar pada telinga bagian dalam.

Intip videonya disini

4 dari 5 halaman

Geger, Ada Seekor Ular Bersarang di Rambut Pria Ini

Dream - Entah apa yang dirasakan lelaki di dalam video berikut ini? Seekor ular diduga bersarang di dalam rambutnya.

Siapa sangka jika hewan melata yang memiliki kemampuan mematikan tersebut bisa betah berada di dalam rambut seorang manusia. yang jelas-jelas bukan habitatnya.

Kejadian itu dapat dilihat di sebuah video yang diunggah ke Youtube oleh akun BROKE GIRL. Dimana dalam video itu terlihat seorang lelaki berambut ikal dengan ular yang bersarang di dalamnya.

Anehnya lagi, si pria tampak santai dan membolehkan ular itu bersarang di rambutnya. Begitupun dengan si ular yang tidak menunjukkan sikap agresif kepada tuan rumah.

Sayang hingga saat ini belum diketahui dimana video tersebut diambil.

5 dari 5 halaman

Asli atau Mainan?

Penasaran tampak pria dengan ular yang bersarang di rambutnya?Yuk simak videonya berikut ini...

(Youtube.com/BROKE GIRL)