Rekaman CCTV `Kopi Sianida` Diputar, Kembaran Mirna Menangis

Reporter : Maulana Kautsar
Rabu, 13 Juli 2016 18:01
Rekaman CCTV `Kopi Sianida` Diputar, Kembaran Mirna Menangis
Dalam sidang ini, tim Jaksa juga memutar rekaman Closed Circuit Television (CCTV) dari Kafe Olivier di ruang sidang Kartika 1.

Dream - Sidang kasus kopi sianida dengan korban Wayan Mirna Salihin kembali digelar dengan agenda pemeriksaan saksi. Kali ini, saksi yang dihadirkan yaitu sahabat Mirna, Heni.

Dalam sidang ini, tim Jaksa juga memutar rekaman Closed Circuit Television (CCTV) dari Kafe Olivier di ruang sidang Kartika 1. Sembari memutar rekaman, jaksa meminta keterangan melalui beberapa pertanyaan kepada Hani.

Hani mengaku datang ke Kafe Olivier, Grand Indonesia, bersama Mirna pada Rabu, 6 Januari 2016. Menurut Hani, terdakwa Jessica sudah berada di lokasi lebih dulu dan telah memesan beberapa minuman.

" Yang sebelah kiri itu saya, yang sebelah kanan Mirna. Mungkin kami lagi membahas kue-kue yang akan kami pilih," kata Hani sambil melihat rekaman CCTV di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu, 13 Juli 2016.

" Lalu kami datangi pelayan di sana. Lalu kami bilang, 'nanti kita pesan saja di meja'," ucap Hanie melanjutkan.

Pengunjung sidang nampak serius melihat rekaman CCTV yang diputar jaksa. Saudari kembar Mirna, Sendy Salihin nampak menangis melihat mendiang saudari kandungnya di rekaman CCTV.

Demikian pula dengan suami Mirna, Arief Soemarko. Ia juga terlihat tersedu-sedu menahan tangis.

Sementara ayah korban, Darmawan Salihin yang duduk di bangku belakang, terlihat gemas saat rekaman CCTV memperlihatkan Jessica di kafe Olivier.

" Dia (Jessica) lihat kamera tuh," kata Darmawan sambil berdiri. (Ism) 

Beri Komentar
Reaksi Mainaka yang Bikin Nia Ramadhani Menangis