Sedih, Pencipta Lagu Didi Kempot Diusir Keluarga Besan

Reporter : Ahmad Baiquni
Rabu, 6 Januari 2021 10:00
Sedih, Pencipta Lagu Didi Kempot Diusir Keluarga Besan
Pria paruh baya tersebut sempat tinggal di masjid.

Dream - Pengalaman tidak menyenangkan dialami oleh pria paruh baya di Ciledung, Tangerang. Pria diketahui beridentitas Anom Soegiarto, warga Kelurahan Kaponan, Kecamatan Pakis, Magelang, Jawa Tengah ini kena makian dan diusir oleh keluarga besannya.

Akun Instagram @info_ciledug membuat unggahan terkait peristiwa itu. Ada beberapa video dan foto yang dipajang dalam unggahan tersebut.

Salah satu foto berisi kartu identitas berupa KTP dan SIM milik Anom. Lainnya, gambar capture halaman YouTube memuat keterangan video yang diunggah.

Awalnya, Anom ditemukan warga Perumahan Mahkota Simprug di Masjid Al Hidayah Mahkota Simprug, Ciledug, Tangerang pada Selasa, 5 Januari 2021.

Anom ternyata sudah tiga hari berada di masjid tersebut. Kondisi fisiknya mengalami stroke ringan.

 

1 dari 2 halaman

Ingin Bertemu Anak dan Cucu

Warga sempat bertanya mengapa Anom ada di masjid. Dia menjelaskan ingin bertemu dengan anaknya berinisial RK dan cucunya.

RK dan cucu Anom tinggal di rumah S di Paninggilan, Ciledug, Tangerang. S sendiri merupakan besan dari Anom.

Salah satu warga berinisiatif mengantarkan Anom menuju rumah tersebut. Rumah tersebut berhasil ditemukan.

 

2 dari 2 halaman

Malah Dicaci dan Diusir

Tetapi, RK tidak ada di rumah tersebut dan Anom malah mengalami kejadian yang kurang menyenangkan. Anom mendapat cacian dan diusir oleh keluarga besannya.

Dengan perasaan sedih, Anom kembali ke Masjid Al Hidayah. Kepada warga, dia mengutarakan keinginannya untuk kembali kampungnya dan meminta izin tinggal sehari lagi di masjid.

Disebutkan, Anom berprofesi sebagai seniman. Dia merupakan pencipta lagu yang dibawakan Almarhum Didi Kempot. Kendati begitu, belum bisa dikonfirmasi apakah benar Anom merupakan pencipta lagu yang pernah dibawakan mendiang Didi Kempot.

      Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Info Ciledug (@info_ciledug)

Beri Komentar