Dikira Tertidur, Seorang Pria Ternyata Meninggal Kaku di Atas Motor

Reporter :
Minggu, 6 Maret 2022 16:37
Dikira Tertidur, Seorang Pria Ternyata Meninggal Kaku di Atas Motor
Ia ditemukan sudah meninggal di kawasan Kalimalang, Jakarta Timur.

Dream - Seorang pengendara motor ditemukan meninggal dunia di atas motornya. Kejadian tersebut terjadi di Jalan Raya Kalimalang, Jakarta Timur, pada Sabtu, 5 Maret 2021. 

Awalnya, warga sekitar mengira pria tersebut sedang tertidur pulas di atas motornya. Setelah dibangunkan dan tak merespons, warga menghubungi pihak Kepolisian.

Pria itu dinyatakan meninggal dunia setelah Tim Presisi Polres Jakarta Timur memeriksa. Jasad pria tersebut dibawa tim kepolisian dan dilakukan identifikasi di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta.

Polisi memeriksa jenazah© Inews

Sepeda motor yang digunakan pria itu diamankan di Polsek Jatinegara.  Diketahui korban yang meninggal merupakan warga Pekanbaru, Riau, dan memiliki nama Yufrizal.

 

 

 

 

 

1 dari 5 halaman

Lihat Videonya

2 dari 5 halaman

13 Wanita Tewas Tercebur Sumur Saat Hadiri Pernikahan

Dream - Sebanyak 13 wanita kehilangan nyawa setelah tercebur ke dalam sumur di wilayah Nebua Naurangia, Kushinagar, Uttar Pradesh, India.

Insiden itu terjadi setelah sejumlah wanita duduk di penutup sumur saat mengikuti haldi, sebuah upacara pada acara pernikahan. Namun tiba-tiba, tempat yang mereka duduki tidak kuat menahan beban dan ambrol.

Jadilah para wanita dan gadis itu jatuh ke dalam sumur yang menyebabkan 13 di antara mereka meninggal dunia.

" Sebanyak 13 wanita telah meninggal," kata pejabat setempat, Akhil Kumar, dikutip dari india.com, Kamis 17 Februari 2022.

3 dari 5 halaman

Peristiwa itu terjadi pada pukul 20.30 waktu setempat. " Peristiwa itu terjadi saat acara pernikahan dimana beberapa orang sedang duduk di atas lempengan sumur dan karena beban yang berat, lempengan itu pecah," tambah dia.

Seorang pejabat senior mengatakan, para keluarga korban meninggal akan mendapat kompensasi.

Selain korban tewas, sebanyak 15 wanita lainnya berhasil diselamatkan. Namun sebelas wanita lainnya terlambat ditolong. Sedangkan dua lainnya mengalami luka serius.

4 dari 5 halaman

Ketua Menteri Uttar Pradesh, Yogi Adityanath, menyatakan belasungkawa atas tragedi itu. Dia segera memerintahkan operasi evakuasi sesaat setelah terjadi insiden tersebut.

PM Modi juga menyampaikan belasungkawa kepada keluarga korban. " Kemungkinan bantuan diberikan oleh pemerintah setempat," kata Modi. 

5 dari 5 halaman

Beri Komentar