Terekam CCTV, Istri Berselingkuh Tega Lempar 2 Anaknya ke Sungai

Reporter : Razdkanya Ramadhanty
Kamis, 22 Oktober 2020 10:30
Terekam CCTV, Istri Berselingkuh Tega Lempar 2 Anaknya ke Sungai
Ibu itu sengaja melempar kedua anaknya karena hendak dicerai suami akibat ketahuan selingkuh.

Dream - Publik Irak dibuat marah dan terkejut dengan beredarnya rekamanan seorang wanita melempar kedua anak kecilnya dari jembatan ke Sungai Tigris, Irak.  Wanita itu santer disebut sebagai ibu dari kedua anak malang tersebut

Dilansir dari Gulf News, otoritas Irak mengatakan, pada Senin 20 Oktober 2020, pihaknya telah berhasil menangkap wanita tersebut.

Tim khusus dari pasukan keamanan Irak telah melakukan evakuasi jenazah kedua bocah tersebut dari sungai. Media lokal mengidentifikasi dua anak itu adalah Hur Mohammed, 3 tahun dan Masuma Mohammaed, 1 tahun.

1 dari 3 halaman

Tangis Histeris Sang Ayah

Insiden tersebut diketahui terjadi pada Sabtu, 17 Oktober 2020 dini hari.

Rekaman CCTV yang dirilis oleh petugas, memperlihatkan seorang wanita yang menggandeng satu anaknya dan menggandeng anak lainnya, sebelum melakukan aksi nekat tersebut. Insiden itu terjadi di Jemabatan al-Ammah.

Ayah dari kedua anak itu tak kuasa menahan tangis. Tangisan ayah dari kedua bocah itu langsung viral pada Senin lalu.



 

 

2 dari 3 halaman

Mau Dicerai Karena Ketahuan Selingkuh

Kepada polisi, sang wanita mengaku telah melempar dua anaknya ke Sungai Tigris. Motif utamanya karena sang suami meminta cerai.

" Kejahatan ini telah direncanakan sejak lama. Sudah hampir dua bulan, wanita ini berpisah dengan suaminya," tulis situs Kurdi Rudaw, mengutip Abu Tahsin Deraji, kakek dari pihak ayah.

Menurut pengakuan Deraji, pada Januari lalu, pihak keluarga memergoki wanita tersebut tengah berselingkuh dengan kekasihnya. Kemudian pihak keluarga Derasi membawanya kembali ke rumah orang tuanya.

 

3 dari 3 halaman

Keluarga Punya Bukti Foto Perselingkuhan

" Kami memberi tahu mereka 'ini adalah putri Anda, kami ingin menceraikannya di pengadilan'," jelas Deraji.

Pihak keluarga wanita pun menyetujui hal tersebut. Setelahnya, kedua keluarga tidak pernah membicarakan masalah tersebut dan tidak pernah menunjukkan foto perselingkuhannya ke pihak mana pun.

Deraji dan pihak keluarga sangat sedih dan terkejut dengan insiden mengerikan ini.

Sumber: Al Arabiya