Tentara Israel Frustasi Hadapi Pejuang Palestina

Reporter : Sandy Mahaputra
Senin, 25 Agustus 2014 14:44
Tentara Israel Frustasi Hadapi Pejuang Palestina
"Tidak mungkin menghentikan serangan roket dan mortir secara total. Bahkan meskipun militer Zionis melakukan operasi militer darat, maka itupun juga tidak akan ada hasilnya."

Dream - Komandan senior di Angkatan Udara Israel mengaku frustasi untuk menghabisi peluncur-peluncur roket perlawanan di Jalur Gaza.

" Kami telah bekerja selama 48 hari yang lalu dengan segala kekuatan dan sangat keras melawan orang-orang Palestina di Jalur Gaza," kata Komandan Senior Israel kepada saluran TV7 Zionis dikutip Dream.co.id dari laman InfoPalestina, Senin 25 Agustus 2014.

Dia mengklaim, berkaitan dengan peluncur-peluncur roket perlawanan di wilayah berpenduduk di Gaza, telah dilarang pada tahun-tahun dan bulan-bulan sebelumnya untuk dijadikan target gempuran.

Namun pemerintah Zionis dan militer telah mencabut larangan ini dengan meningkatnya jumlah roket perlawanan yang jatuh dalam skala besar ke wilayah Zionis.

" Tidak mungkin menghentikan serangan roket dan mortir secara total. Bahkan meskipun militer Zionis melakukan operasi militer darat, maka itupun juga tidak akan ada hasilnya," ujar pejabat militer ini menambahkan.

Dia menegaskan pimpinan Angkatan Udara Zionis telah dikejutkan dengan jumlah roket anti-pesawat yang ditembakkan ke pesawat-pesawat tempur Israel. " Pesawat-pesawat tempur kami terkena serangan lebih dari 10 kali oleh roket-roket anti pesawat yang ditembakkan dari Jalur Gaza" . (Ism)

Beri Komentar
Wajah Tegar BCL Saat Antarkan Jenazah Ashraf Sinclair