Penipu Auto Ketakutan Saat Sadar Korbannya Kaesang, Anak Presiden

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 3 September 2020 09:01
Penipu Auto Ketakutan Saat Sadar Korbannya Kaesang, Anak Presiden
Penipu terus memohon maaf pada Kaesang.

Dream - Kaesang Pangarep putra Presiden RI dibuat tertawa oleh tingkah seseorang yang berniat menipunya. Lewat cuitan di aakun twitter, anak bungsu dari Joko Widodo dan Iriana itu memperlihatkan cara penipu berusaha membujuknya agar masuk perangkat.

Bermula dari Kaesang yang mendapat pesan langsung karena disebut memenangkan sebuah program giveaway. Penipu itu meminta Kaesang untuk mentransfer sejumlah uang ke rekening. Rupanya upaya penipuan itu ditanggapi Kaesang.

Pemuda yang baru lulus kuliah itu mengirimkan uang yang diminta namun besarnya hanya Rp 10 ribu.

" Sumpah ngakak ada yang mau nipu saya. Niatnya mau nipu karena saya menang auction. Padahal udah semangat nipu," tulis Kaesang Pangarep dikutip Dream, Rabu 2 September 2020.

Kaesang Pangerep© Kaesang Pangerep

Sadar telah menipu anak seorang presiden, pelaku langsung meminta maaf ke Kaesang Pangarep. Penipu tersebut berjanji takkan lagi mengulangi perbuatan tersebut.

" Maaf bang, saya khilaf, maaf bang. Bang saya minta maaf. Saya janji ga buat lagi bang. Saya janji sumpah bang. Maaf bang saya khilaf bang maaf bang bang bang saya apus ya bang," kata penipu.

Kaesang Pangerep© Kaesang Pangerep

" Penipu terus meminta maaf kepada Kaesang tapi anak bungsu Joko Widodo itu sudah terlanjur memonitor. " Maafkan saya untuk Aan. Anda sudah termonitor HAHAHAHAHAHAHA," kata Kaesang.

Meski sadar terlah menjadi korban penipuan, Kaesang tetap mengirim uang Rp 10 ribu ke rekening penipu. Ia juga menuliskan catatan pada bukti telah mentranfer.

Kaesang Pangerep© Kaesang Pangerep

" 'Halo Aan saya tau kamu dimana lho'" kata Kaesang.

1 dari 5 halaman

Guyonan Kaesang di Tengah Ramainya Kritik untuk Anji Manji: Kurang P-nya

Dream - Musisi Anji banyak mendapatkan kritik usai mengunggah video diskusi dengan Hadi Pranoto, yang disebut sebagai pakar mikrobiologi penemu obat anti Covid-19.

Video wawancara Anji dengan Prof Hadi Pranoto sempat menimbulkan pro dan kontra sampai menjadi trending di YouTube.

Namun video itu tak bisa lagi diakses setelah pihak YouTube menurunkannya, karena dianggap menyebarkan informasi yang salah.

Selain banyak masukan dan kritik untuk Anji, mantan vokalis Drive ini juga mendapat berbagai guyonan, salah satunya dari anak bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep.

" Saya selalu support mas Anji. Dari dulu sudah suka nonton dia di TV. Video YouTube-nya pun juga sering saya tonton, apalagi yang sama Garaga," kicau Kaesang Pangarep di akun twitter @kaesangp, Minggu 2 Agustus 2020.

Dari cuitan itu netizen malah merasa janggal, ada kalimat yang ambigu.

Melanjuti cuitan sebelumnya, Kaesang langsung memberikan penjelasan. Yang dia maksud bukanlah Anji Manji, melainkan Panji Petualang.

" P-nya ketinggalan di tweet sebelumnya," tulis Kaesang

2 dari 5 halaman

Apa Pekerjaan Presiden Jokowi di SIM? Ini Jawab Kaesang

Dream - Selalu ada cerita menarik dari putra bungsu Presiden RI Joko Widodo, Kaesang Pangarep. Pasalnya, ia mengunggah foto di sosial media Twitter dan terbilang cukup langka.

Kaesang membagikan potret Surat Izin Mengemudi (SIM) yang diduga milik sang ayah, Presiden Jokowi. Foto itu dibagikan Kaesang pada Senin, 28 Juli 2020 sekitar pukul 19.20 WIB.

SIM Presiden Jokowi© Twitter @kaesangp

Unggahan itu ternya bermula dari akun Twitter @RecehNyaFaceebook yang mengunggah pertanyaan, " Guys saya bingung, kalau Presiden di KTP pekerjaannya apa, ya?”

Tangkapan layar pertanyaan itu diunggah akun @RecehNyaFaceebok disertai status teks, “ Gue juga bingung.”

Kaesang mencuit ulang cuitan sambil menyenggol akun sang ayah.

Menanggapi pertanyaan ini, beberapa jam setelahnya, Kaesang Pangarep berhasil mendapat salah satu kartu identitas RI-1 dan mengunggahnya ke medsos.

3 dari 5 halaman

Bikin Penasaran

Kaesang Pangarep mengunggah sebagian foto kartu identitas diri Presiden Jokowi khususnya kolom tempat dan tanggal lahir, tinggi badan, dan pekerjaan untuk menjawab penasaran warganet.

Unggahan Kaesang© Twitter @kaesangp

Tampak jelas di foto itu, tempat tanggal lahir Presiden Jokowi di Surakarta, 21-06-1961. Tinggi 171 sentimeter, pekerjaan Presiden RI. Menyertai foto ini, Kaesang menulis, “ Buat yang penasaran aja.”

 

4 dari 5 halaman

Kalau Ibu Iriana?

Menanggapi unggahan foto Kaesang yang lucu, netizen pun terpancing untuk menanyakan tentang Ibu Iriana.

" Punten Mas Kaesang. Terima kasih informasinya untuk Bapak Jokowi, lalu bagaimana dengan Ibu Iriana? Apakah jabatannya di KTP tertulis sebagai Istri Presiden ataukah Ibu Rumah Tangga? Nuhun,"  tulis akun @neugrand.

Sampai di sini, bintang cameo di film Cek Toko Sebelah mulai kesal. Kaesang Pangarep membalas pertanyaan dengan status teks huruf kapital, “ JANGAN KASIH SAYA PEKERJAAN LAGI.” Cuit Kaesang di akunnya @kaesangp.

Potret SIM milik Jokowi yang diunggah oleh Kaesang ini kini viral di Twitter, dengan mendapatkan 45.000 likes dan diperbincangkan oleh 9.700 akun Twitter.

(Sumber: Liputan6.com)

5 dari 5 halaman

Kebiasaan Iriana Jokowi Saat Masak Nasi Diumbar Kaesang

Dream - Memasak nasi tentunya tak boleh lupa dilakukan. Bila lupa, seluruh keluarga bisa-bisa tak makan. Seringkali juga saat masak nasi di rice cooker, beras dan air sudah dimasukkan tetapi tombol lupa dipencet.

Hasilnya sudah menunggu selama 15-20 menit, nasi masih dalam bentuk beras. Rupanya, hal ini jadi masalah di keluarga Presiden Joko Widodo. Kaesang Pangarep, putra bungsu Jokowi dan Iriana mengumbar kebiasaan sang ibu saat masak nasi di Twitter.

Hal ini lantaran ada seorang warganet bertanya " Mas pernah masak nasi, udah lama nunggu, tapi lupa pencet tombol masak?" . Tak disangka pertanyaan dari akun @milknttea dijawab Kaesang.

Cuitan masak nasi Kaesang© Twitter Kaesang

Pria yang kini berusia 26 tahun itu malah membuka 'aib' Iriana. Ia menyebut kalau sang ibu seringkali melakukannya.

" Ibu sering begini apalagi waktu puasa. Tapi yang disalahin aku karena gak bantuin,"  tulis Kaesang.

Duh, Kaesang tak takut kena omel ibu Iriana, ya. Ayo mengaku, siapa yang juga pernah seperti Ibu Negara, lupa pencet tombol cook di rice cooker?

Beri Komentar