Twitter Bikin Emoji Khusus untuk Hari Ibu

Reporter :
Rabu, 21 Desember 2016 13:02
Twitter Bikin Emoji Khusus untuk Hari Ibu
Emoji pertama di Indonesia yang dibuat langsung oleh komunitas perempuan di Indonesia.

Dream – Menyambut Hari Ibu pada Kamis, 22 Desember, Twitter meluncurkan emoji spesial. Emoji didesain khusus oleh komunitas @buibuksocmed dan dapat digunakan hingga 25 Desember mendatang.

Pengguna Twitter dapat melihat emoji tersebut setiap kali menggunakan tagar #HariIbu, #KisahIbu, dan #RangkulIbu dalam Tweet mereka. Ini menjadi emoji pertama di Indonesia yang dibuat langsung oleh komunitas perempuan di Indonesia dan didedikasikan untuk seluruh ibu di Indonesia.

Chici Utami (@chicme), perwakilan dari @buibuksocmed menyambut baik kolaborasi yang baru pertama kali dilakukan ini.

“ Komunitas @buibuksocmed bertemu melalui media sosial karena memiliki peran, visi, dan semangat yang sama. Kami ingin dapat saling mendukung dan merangkul dalam menghadapi berbagai tantangan dan keseruan menjadi seorang ibu," ujar Chici, seperti dikutip dari keterangan tertulis yang diterima Dream.co.id, 21 Desember 2106.

 Emoji Hari Ibu Twitter (Foto: Twitter)

Selain meluncurkan emoji spesial, @buibuksocmed juga akan mengadakan sesi khusus di #BlueRoomID pada hari Kamis, 22 Desember, besok. Mereka akan mengadakan siaran langsung melalui Periscope dan menjawab berbagai pertanyaan seputar kesibukan ibu.

Untuk berpartisipasi, pengguna Twitter dapat mengirimkan pertanyaan dengan salah satu tagar di atas, mulai hari ini, Rabu 21 Desember hingga hari Kamis, jam 14.00 WIB.

“ Ini pertama kalinya kami berkolaborasi dengan komunitas perempuan di Indonesia dan kami bangga dapat berkolaborasi dengan @buibuksocmed untuk dapat menjangkau lebih banyak pengguna perempuan di Indonesia," kata Teguh Wicaksono, Partnerships Manager, Twitter Indonesia.

Beri Komentar
Catat! Tips Tampil dengan Makeup Bold Ala Tasya Farasya-