Ular Besar Muntahkan Sesuatu, Astaga Setelah Dilihat...

Reporter : Puri Yuanita
Rabu, 31 Mei 2017 09:02
Ular Besar Muntahkan Sesuatu, Astaga Setelah Dilihat...
Melihat kejadian yang langka itu, pria tersebut segera mengambil kamera dan merekamnya ke dalam sebuah video.

Dream - Jarang sekali terdengar cerita jika ular makan ular. Tapi seorang pejalan kaki di Amerika Serikat terkejut bukan kepalang ketika dia melihat seekor ular memangsa ular lainnya.

Saat sedang mengendarai mobilnya, pria yang tak disebutkan namanya ini melihat seekor ular berwarna hitam sedang memuntahkan sesuatu.

Melihat kejadian yang langka itu, pria tersebut segera mengambil kamera dan merekamnya ke dalam sebuah video.

Dalam video terlihat ada sesuatu mirip ekor cacing yang keluar dari mulut ular tersebut. Namun ketika pria itu terus merekam adegan tersebut, ular tersebut ternyata tidak sedang menelan mangsa, tapi justru memuntahkannya.

 

1 dari 2 halaman

Mangsanya Masih Hidup

Setelah agak lama akhirnya terungkap bahwa ular tersebut berusaha mengeluarkan mangsanya yang ternyata seekor ular juga. Rupanya ular itu tidak mampu menelan seluruh mangsanya karena ukurannya sama dengan tubuhnya.

Dalam video, pria itu dan istrinya terdengar beberapa kali mengungkapkan rasa takjub mereka dengan peristiwa itu.

Yang lebih aneh lagi, ular yang menjadi mangsa itu tidak mengalami luka sedikit pun begitu keluar dari mulut ular hitam itu.

" Ular itu ternyata tetap hidup," kata pria itu.

 

 

2 dari 2 halaman

Tak Kuasa Menelan

Tidak diketahui di bagian mana di AS video ini dibuat atau jenis ular apa yang sanggup menelan ular lainnya itu.

Ular memuntahkan makanannya karena sejumlah alasan. Mereka sebenarnya bukan memuntahkan makanan karena proses pencernaan belum dimulai. Karena itulah ular yang menjadi mangsa tersebut tampak tidak terluka sama sekali.

Ular memuntahkan sebagian mangsanya jika sudah terlalu kenyang. Atau jika ia merasa perlu melarikan diri dari situasi yang mengancam.

(Sah/Sumber: mirror.co.uk)

Beri Komentar