Video Grab Memberi Lebih Saat Ramadan, Bikin Haru Deh!

Reporter : Glugut Hari Pamungkas
Jumat, 23 Juni 2017 09:40
Video Grab Memberi Lebih Saat Ramadan, Bikin Haru Deh!
Pada momen Ramadan dan Lebaran kali ini, Grab juga ingin memberi lebih pada penumpang setianya dengan cara yang sangat manis lewat sebuah video.

Dream - Ramadan selalu mengajarkan banyak hal pada umat muslim, salah satunya dengan memberi lebih. Pada momen Ramadan dan Lebaran kali ini, Grab juga ingin memberi lebih pada penumpang setianya dengan cara yang sangat manis lewat sebuah video.

Buat kalian yang pernah naik Grab, tahukah kalian kalau Grab itu dimulai dengan niat baik untuk membuat transportasi umum mudah dana man untuk digunakan? Berawal dari niat baik, Grab ingin membawa perubahan dengan memberikan sarana transportasi yang memudahkan. Tapi, dalam perjalanannya ada banyak rintangan yang kadang terjadi.  Mulai dari driver yang cancel penjemputan karena ban bocor dan hal tidak terduga lainnya. Kamu pasti juga pernah merasakannya. Oleh karena itu, pada momen Ramadan ini Grab ingin memberi lebih untuk Driver dan para penumpangnya

Grab Ramadhan© Grab Ramadhan

Kamu pasti pernah membuat driver menunggu lama, membuat mobil Grab kotor atau tiba-tiba ganti pesanan. Tapi, lihat deh, seringkali para driver tetap memberikan senyum yang lebih sabar pertanda mereka memaafkan.

Grab Ramadhan© Grab Ramadhan

Tidak hanya dengan penumpang, Grab juga berusaha lebih terbuka dengan yang lainnya. Apalagi, pada momen Ramadan ini, satu kebaikan bisa mengubah banyak cerita, ya.

Grab Ramadhan© Grab Ramadhan

Grab tidak hanya ingin memberi ekstra sabar dan lebih bersungguh-sungguh dalam menjalankan tugasnya. Pada Momen Ramadan dan Lebaran ini Grab juga memberikan ekstra Top-up 50% dan 5x Free Rides buat kamu yang naik GrabCar atau GrabBike dengan GrabPay, lho! Penawaran lebih ini akan berlangsung hingga 2 Juli 2017 dengan kode GRABTURNS5GC untuk kamu pengguna GrabCar dan GRABTURNS5GB untuk kamu pengguna GrabBike. 

Jadi, jangan sampai melewatkannya ya. Yuk memberi lebih juga seperti yang dilakukan Grab!

Beri Komentar