Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Waduh! Disenggol Motor, Pintu 'Mobil Murah' Malah yang Copot

Waduh! Disenggol Motor, Pintu 'Mobil Murah' Malah yang Copot (facebook.com/Oki Andrealasson)

Dream - Sebuah foto yang diunggah salah satu akun di Facebook bernama Oki Andrealasson tengah menjadi perbincangan warganet. Sekilas foto itu tampak biasa. Sebuah pintu mobil diduga kelas mobil murah ramah lingkungan (LCGC) terlepas dari tempatnya.

Foto itu menjadi viral karena pintu mobil yang seharusnya kokoh melindungi penumpang terlepas karena bersenggolan dengan sepeda motor roda tiga.

Di sebelah kiri mobil terlihat sepeda motor roda tiga yang bagian belakangnya berupa bak pengangkut.

Dalam unggahannya, Oki menyebutkan motor roda tiga itu bermerek Fukuda sementara pintu mobil yang terlepas berasal dari Toyota Calya.

Pintu Cayla Copot

”Saat Calya senggolan sama motor gerobak Fukuda.. Eh fukudanya baik2 saja,” tulis Oki komentari foto postinganya tersebut.

Sontak foto itu mulai viral dan mendapat banyak komentar, juga telah dibagikan oleh para netizen.

Banyak warganet yang mempertanyakan sistem keamanan yang dimiliki mobil tersebut. Ini karena bersenggolan dengan motor saja pintu mobil itu bisa terkelupas.

”Hahaha, iso mliwek ngunu (bisa terkelupas begitu) ya om.. Tapi setidaknya, dia udah punya side impact beam, sama kayak Ertiga,” tulis akun Dana Galuh mengomentari foto itu.

So, Sahabat Dream, di samping kendaraan apa yang kita gunakan, pengendaranya pun tetap harus berhati-hati. Tetap utamakan kesalamatan dalam berkendara.

(facebook.com/Oki Andrealasson)

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP