Foto Aneh Satu Jam Sebelum Kecelakaan

Reporter : Sugiono
Rabu, 23 Oktober 2019 11:01
Foto Aneh Satu Jam Sebelum Kecelakaan
Padahal dia tidak pernah memberikan ponselnya ke orang lain saat mengalami kecelakaan.

Dream - Aneh tapi nyata. Itulah yang dialami wanita Malaysia bernama Faizah Mohd Noh yang menjadi korban tabrakan pada 11 Oktober pagi di Taman Wira Mergong, Kota Setar, Kedah.

Wanita 31 tahun itu benar-benar terkejut menemukan dirinya terekam dalam foto kecelakaan. Tak masuk akalnya lagi, foto itu diambil menggunakan ponselnya, satu jam sebelum dirinya kecelakaan.

Semuanya berawal ketika Faizah sedang mengendarai mobil sendirian untuk pergi bekerja dari rumahnya di Langgar ke Kangar, Perlis.

1 dari 3 halaman

Saat Lampu Lalu Lintas Hijau

" Saya bekerja di Kangar tetapi tinggal di Kedah, jadi setiap hari perjalanan dari Langgar ke Kangar. Biasanya, Senin sampai Kamis saya menggunakan jalan Sungai Korok. Tetapi saya akan melewati jalan itu karena Kedah setiap hari Jumat libur, sehingga jalan lengang. Lokasi kejadian di lampu merah Insaniah Taman Wira, Mergong," katanya.

Setibanya di lampu lalu lintas, Faizah terus berjalan karena lampu menunjukkan warna hijau. Tapi, tiba-tiba, dari arah berlawanan ada sebuah mobil hendak belok ke kiri.

Faizah tak sempat mengerem dan terjadilah tabrakan di lokasi tersebut. " Akibat tabrakan itu, mobil saya berputar 180 derajat," katanya.

2 dari 3 halaman

Keluar Bersama Tas dan Ponsel

Kecelakaan itu terjadi di depan sebuah masjid sehingga orang-orang di sana datang membantu Faizah. Dia bahan masih ingat orang-orang bertanya apakah dia terluka atau tidak.

" Saya kemudian disuruh keluar lewat pintu penumpang karena pintu pengemudi macet. Saat keluar dari mobil, saya sempat mengambil dan ponsel saya," katanya.

Setelah keluar, Faizah mengaku segera mengambil foto kecelakaannya sebagai bukti pada waktu melapor ke polisi nantinya.

" Tapi saya hanya mengambil foto kecelakaan saya dua kali saja," kata Faizah.

3 dari 3 halaman

Muncul Keanehan di Foto Kecelakaan

Namun, saat melihat foto-foto kecelakaannya di ponsel, Faizah terkejut. Karena foto kecelakaan yang seharus dua gambar, kini menjadi tiga.

Yang membuat Faizah terkejut adalah foto ketiga itu terekam pada jam 6:26 pagi. Sedangkan kecelakaan yang dialaminya terjadi satu jam kemudian atau sekitar pukul 7:30.

 Faizah (arah panah pink) terlihat dalam foto yang secara misterius terekam satu jam sebelum kecelakaan.

Artinya, foto ketiga itu terekam secara misterius satu jam sebelum Faizah mengalami kecelakaan.

Yang lebih menyeramkan adalah di foto ketiga itu ada diri Faizah sedang berbincang-bincang dengan orang-orang yang menolongnya saat kecelakaan satu jam kemudian. 

" Setahu saya, saya tidak pernah memberikan ponsel saya kepada siapa pun saat terjadi kecelakaan," katanya.

Bagaimana Sahabat Dream? Apakah pengalaman Faizah ini benar-benar terjadi atau hanya rekayasa?

(ism, Sumber: World of Buzz)

Beri Komentar
Rumah Emas Selamat dari Tsunami, Ini Amalan Sang Pemilik