Pangeran William Mulai Ajak Putri Kecilnya Jalani Tugas Kerajaan

Reporter : Mutia Nugraheni
Rabu, 3 Agustus 2022 13:12
Pangeran William Mulai Ajak Putri Kecilnya Jalani Tugas Kerajaan
Kehadiran Putri Charlotte jadi pusat perhatian, karena biasanya Pangeran Willliam hanya mengajak istri atau putra pertamanya, Pangeran George.

Dream - Menjadi anggota keluarga Kerajaan Inggris, tentunya diberikan tugas khusus. Salah satunya adalah memberi dukungan pada atlet yang bertanding dan membawa nama negara. Pangeran William kembali menjalani tugasnya dengan bertemu tim dari Commonwealth Games 2022 pada 2 Agustus 2022 kemarin, dan kali ini ia mengajak anak perempuannya, Putri Charlotte.

Sang putri tampak mengikuti acara resmi dari awal hingga akhir bersama sang ibu, Kate Middleton. Kehadiran Putri Charlotte jadi pusat perhatian, karena biasanya Pangeran Willliam hanya mengajak istri atau putra pertamanya, Pangeran George.

Putri Charlotte© Instagram @dukeandduchessofcambrige

Foto Instagram @dukeandduchessofcambrige

Dalam unggahan di akun Instagram resmi @dukeandduchessofcambrige, terdapat beberapa foto Putri Charlotte saat menemani sang ayah bertugas. Anak perempuan berambut pirang itu mengenakan dress simpel denan motif stripes klasik, tampak begitu manis.

 

 

 

1 dari 4 halaman

Putri Charlotte Tampak Enjoy

Salah satu pewaris tahta Kerajaan Inggris ini, mulai mengenalkan pada putrinya tugas-tugas sebagai anggota Kerajaan. Momen ini merupakan kali pertama Putri Charlotte ikut dalam kunjungan resmi Pangeran Wlilliam.

Putri Charlotte© Putri Charlotte Foto Instagram @dukeandduchessofcambrige

Anak perempuan satu-satunya Pangeran William juga terlihat menikmati menemani ayah dan ibunya bertugas. Ia penuh semangat menonton pertandingan renang dan berbincang dengan para atlet.

Putri Charlotte© Instagram @dukeandduchessofcambridge

Sebelumnya, Pangeran William juga membuat video bersama Putri Charlotte yang isinya memberi dukungan pada tim sepakbola putri Inggris yang sedang bertanding. Duet ayah dan anak perempuannya memang selalu terlihat sweet ya, Sahabat Dream.

 

2 dari 4 halaman

Pembaca Bibir Ungkap Ucapan Kate Middleton Saat Putra Bungsunya Berulah

Dream - Video Pangeran Louis tantrum atau berulah saat acara Kerajaan Inggris, beberapa hari lalu viral di banyak media sosial. Saat itu, bocah tersebut tampak membantah ibunya, bahkan menjulurkan lidah dan menutup mulut Kate Middleton.

Banyak orang yang penasaran dengan apa yang dikatakan Kate pada putra bungsu Pangeran William itu. Jeremy Freeman, seorang pembaca gerak bibir berusaha mengungkapnya. Rupanya, Kate mengingatkan Pangeran Louis untuk tidak memasukkan jarinya ke hidung.

Kate Middleton© Vidio.com

Sumber: Vidio.com

Putranya itu menolak dengan menjawab " aku tidak mau" , lalu Kate membalas " kamu harus!" . Kate lagi-lagi mengingatkan " Saya bilang tidak ada tangan ..." . Dia kemudian menunjukkan ke arah pawai dan menyuruh putranya untuk memperhatikan lalu melambai.

Bocah 4 tahun itu malah menjulurkan lidah dan menutup mulut ibunya. Kate lalu berkata " berhenti melakukan itu" . Pangeran Louis lalu memperlihatkan wajah kesal dan melipat tangannya.

Tampaknya Kate benar-benar berusaha agar sang putra bersikap dengan sopan di depan publik tapi tidak berhasil. Tenang Kate, para ibu-ibu balita di luar sana pasti memakluminya karena sering mengalami.

Sumber: The Sun

3 dari 4 halaman

Tenangnya Kate Middleton Hadapi Sang Putra yang Berulah di Acara Kerajaan

Dream - Anak-anak usia di bawah lima tahun sangat sulit untuk diminta duduk tenang. Terutama jika berada di acara resmi. Hal ini juga dialami putra bungsu Pangeran William dan Catherine (Kate) Middleton saat menghadiri acara perayaan 70 tahun tahta Ratu Elizabeth II Kerajaan Inggris.

Si kecil Pangeran Louis Arthur Charles di acara tersebut duduk di samping sang ibu. Tampaknya bocah berusia 4 tahun mulai bosan dan mengisap jempolnya. Melihat Pangeran Louis mengisap jempol, Kate Middleton menegurnya.

Kate Middleton© Vidio.com

Sumber: Vidio.com

Rupanya si bungsu kesal ditegur ibunya. Bocah lucu itu malah menutup mulut sang ibu, ia bahkan menjulurkan lidahnya. Kate Middleton tampak kesal tapi berusaha tenang dan tetap memberi tahu Pangeran Louis untuk duduk manis.

Kate Middleton© Vidio.com

Sumber: Vidio.com

 

4 dari 4 halaman

Lihat video saat Pangeran Louis Berulah

Untungnya Pangeran Louis tetap duduk meskipun wajahnya terlihat marah. Sementara Kate Middleton tampak mengontrol emosinya dengan baik sambil merapikan rambutnya.

Anak tantrum di depan publik dengan puluhan kamera yang menyorot, sebagai ibu Kate Middleton pastinya cukup stres. Para ibu yang punya anak balita seperti Pangeran Louis tentunya bisa merasakan apa yang dialami Kate Middleton bukan? Lihat saja video Pangeran Louis saat berulah berikut.

Beri Komentar