Dream - Perusahaan ojek online selalu menghadirkan inovasi baru untuk mempermudah pelanggan. Salah satunya adalah fitur note atau catatan kepada driver. Melalui opsi tersebut, setiap pelanggan pun bisa memperjelas ordernya agar sang driver tak melakukan kesalahan.
Sebagai contoh, mereka yang memesan makanan dapat menuliskan tingkat kepedasan atau manisnya makanan yang diorder. Lalu, bagi yang minta diantar ke suatu tempat, mereka dapat menuliskan titik penjemputan alias tempat di mana mereka menunggu sang driver dengan lebih detail.
Akan tetapi, bagaimana jadinya jika catatan yang dituliskan oleh customer ini justru agak nyeleneh dan bahkan mengundang tawa? Waduh, menurut kalian sang driver bakal jadi lebih termudahkan atau malah kebingungan? Penasaran seperti apa catatannya, simak ulasannya berikut ini!
Sudah, jangan bersedih terlalu lama. Ayo, semangat move on! (foto: Instagram/@lambeonlen)
Hak Cipta foto: Instagram/@lambeonlenAdvertisement

Rangkaian acara Dream Inspiring Women 2023 di Dream Day Ramadan Fest Day 5

IOC Larang Indonesia Jadi Tuan Rumah Ajang Olahraga Internasional, Kemenpora Beri Tanggapan

Ada Komunitas Mau Nangis Aja di X, Isinya Curhatan Menyedihkan Warganet

Wanita 101 Tahun Kerja 6 Hari dalam Seminggu, Ini Rahasia Panjang Umurnya

Kenalan dengan CX ID, Komunitas Customer Experience di Indonesia

Ranking FIFA Terbaru, Indonesia Turun ke Peringkat 122 Dunia

Warung Ayam yang Didatangi Menkeu Purbaya Makin Laris, Antreannya Panjang Banget