Pejuang Jerawat, Hanasui Acne Treatment Series Bantu Tuntaskan Masalahmu

Reporter : Wuri Anggarini
Rabu, 12 Mei 2021 09:00
Pejuang Jerawat, Hanasui Acne Treatment Series Bantu Tuntaskan Masalahmu
Pastikan baca reviewnya sampai selesai, Sahabat Dream!

Punya kulit yang rentan berjerawat memang jadi cobaan tersendiri. Ada kalanya rasa tidak percaya diri menghampiri karena jerawat yang bermunculan di permukaan wajah. Belum lagi jika mengalami acne shaming atau diam-diam membandingkan kulit sendiri dengan teman yang jauh lebih mulus.

Setidaknya itulah yang dirasakan oleh kaum pejuang jerawat seperti saya. Berbagai produk skincare juga sudah dicoba dengan harapan untuk mengusir jerawat jauh-jauh. Tapi, bukannya jerawat pergi, seringnya malah cobaan lain datang seperti jerawat makin parah atau malah menyebabkan iritasi.

Untungnya, perawatan jerawat akhirnya menemukan jawabannya setelah berkenalan dengan Hanasui Acne Treatment Series. Rangkaian produk Hanasui yang satu ini memiliki kandungan Triple Active Ingredients (Ac.Net, Vitex Agnus Castus Extract, dan Salicylid Acid) untuk tuntaskan jerawat dan memiliki pH Balance.

Saya sendiri sudah mencoba produk ini selama beberapa minggu, penasaran dengan hasilnya? Pastikan baca reviewnya sampai selesai, Sahabat Dream!

1 dari 7 halaman

First Impression

Kesan pertama waktu saya melihat rangkaian Hanasui Acne Treatment Series adalah simpel dan cantik. Yup, produk ini dikemas dalam wadah yang menekankan pada desain minimalis. Sentuhan warna putih dan hijau muda mendominasi, menciptakan kesan segar yang cantik.

Ada 5 produk yang hadir dari rangkaian ini. Mulai dari Hanasui Acne Treatment Gentle Cleanser, Hanasui Acne Treatment Power Essence, Hanasui Acne Treatment Day Cream, Hanasui Acne Treatment Night Cream, dan Hanasui Acne Treatment Spot Gel. Masing-masing produk dikemas dalam wadah plastik yang simpel dan mudah dibawa ke mana-mana. Penasaran dengan benefit masing-masing produk? Yuk, kita bahas lebih lanjut!

2 dari 7 halaman

Hanasui Acne Treatment Gentle Cleanser

Pejuang Jerawat, Hanasui Acne Treatment Series Bantu Tuntaskan Masalahmu© Dream/Iqbal Febrian

Rules pertama yang wajib dipatuhi jika memiliki wajah berjerawat adalah rutin membersihkan wajah. Selain itu, penggunaan cleanser yang tepat juga penting. Hanasui menghadirkan produk khusus yaitu Acne Treatment Gentle Cleanser yang diformulasikan khusus untuk wajah berjerawat.

Produk ini memiliki kandungan Mild Eco Friendly Cleansing Agent yang dapat mengangkat kotoran yang menyumbat pori-pori. Selain itu, ada juga formula Salicylic Acid yang bekerja sebagai anti-inflamasi, Niacinamide untuk mencerahkan dan mengurangi produksi sebum, serta Tea Tree Oil sebagai antibakteria alami.

Pertama kali mencoba Gentle Cleanser ini, kesan pertama adalah wangi produk yang segar dan meningkatkan mood untuk mencuci muka. Selain itu, busanya lembut tapi ampuh membersihkan wajah. Produksi minyak berkurang, tapi kulit tidak terasa kering apalagi perih dan iritasi.

3 dari 7 halaman

Hanasui Acne Treatment Power Essence

Pejuang Jerawat, Hanasui Acne Treatment Series Bantu Tuntaskan Masalahmu© Dream/Iqbal Febrian

Masuk ke step perawatan wajah selanjutnya, Hanasui mempersembahkan Acne Treatment Power Essence. Bukan sembarang essence karena produk yang satu ini didedikasikan khusus untuk pejuang jerawat. Kandungan Salicylic Acid dan Niacinamide 2% bisa kamu temukan dalam produk ini. Selain itu, Power Essence tersebut juga diperkaya dengan Sodium Hyaluronate yang bekerja menghidrasi dan menjaga kelembapan serta Schizophyllan untuk merangsang produksi kolagen.

Saat mengaplikasikan essence ini setelah mencuci wajah, saya bisa langsung merasakan sensasi kesegaran yang menyenangkan begitu menyentuh kulit. Selain itu, essence tersebut juga ampuh menjaga kelembapan wajah dan membuat kulit terasa halus, lembut, dan glow up setelah penggunaan rutin.

4 dari 7 halaman

Hanasui Acne Treatment Day Cream

Pejuang Jerawat, Hanasui Acne Treatment Series Bantu Tuntaskan Masalahmu© Dream/Iqbal Febrian

Rangkaian perawatan wajah selanjutnya untuk menuntaskan masalah jerawat adalah Hanasui Acne Treatment Day Cream. Penggunaan pelembap atau day cream sangat penting untuk menjaga kelembapan wajah, sehingga meminimalisir produksi sebum. Formulanya juga ampuh membuat jerawat nggak balik lagi. Yang terdiri dari Salicylic Acid dan Niacinamide sebagai kandungan utamanya. Selain itu, ada formula Blue Oleoactif sebagai anti polutan dan anti bluelight, serta Suncat MTA yang melindungi wajah dari Sinar UVA dan UVB.

Saya sendiri cukup senang menggunakan Acne Treatment Day Cream dari Hanasui ini. Tekstur produk berupa krim yang ketika diaplikasikan ke wajah dapat mengunci kelembapan dengan baik. Tapi menariknya, produk ini sama sekali nggak bikin wajah berminyak, bahkan dapat mengontrol produksi minyak di permukaan kulit.

5 dari 7 halaman

Hanasui Acne Treatment Night Cream

Khusus perawatan wajah di malam hari, aplikasikan Hanasui Acne Treatment Night Cream setelah membersihkan wajah dengan Gentle Cleanser dan menggunakan Power Essence. Night cream ini juga mengandung Salicylic Acid sebagai anti inflamasi, Niacinamide 2% untuk mencerahkan kulit, Sodium Hyaluronate yang bekerja menghidrasi dan menjaga kelembapan, Vitamin E sebagai antioksidan dan nggak ketinggalan Shea Butter yang dapat menghaluskan kulit.

Berbeda dari Day Cream, Night Cream dari seri Acne Treatment ini punya tekstur gel yang ringan dan cepat meresap saat diaplikasikan pada kulit. Saat digunakan di malam hari, produk menjaga kelembapan wajah dengan baik. Hasilnya, saya merasa wajah terasa lebih segar glow up ketika bangun di pagi hari.

6 dari 7 halaman

Hanasui Acne Treatment Spot Gel

Pejuang Jerawat, Hanasui Acne Treatment Series Bantu Tuntaskan Masalahmu© Dream/Iqbal Febrian

Produk terakhir yang menyempurnakan rangkaian Hanasui Acne Treatment Series adalah Spot Gel. Varian yang satu ini bekerja sebagai anti-inflamasi dan antibakteri untuk mencegah pertumbuhan jerawat. Setelah mencoba langsung Acne Gel-nya, saya bisa merasakan jika produk ini bukan sembarangan krim jerawat.

Pengalaman menggunakan krim jerawat yang terasa panas, gatal, bahkan iritasi sama sekali tidak saya rasakan ketika menggunakan Acne Gel dari Hanasui. Menariknya lagi, krim ini juga bekerja dengan cepat mengusir jerawat yang akan tumbuh. Jadi nggak perlu insecure lagi dengan wajah yang rentan berjerawat karena krim ini bisa mengatasinya dengan ampuh.

7 dari 7 halaman

Hasil Setelah Penggunaan 2 Minggu

Kira-kira selama 2 minggu saya menggunakan Hanasui Acne Treatment Series secara rutin dan bisa dibilang saya puas dengan hasilnya. Wajah yang tadinya sangat berminyak dan jadi ladang jerawat secara perlahan mulai menunjukkan perubahannya. Jerawat hilang satu per satu tanpa menyebabkan iritasi pada kulit.

Overall Hanasui Acne Treatment series bekerja ampuh tuntaskan masalah jerawat yang saya alami. Apakah saya akan terus menggunakan rangkaian skincare yang satu ini? Tentu saja dong!

Beri Komentar