Body Oil Tingkatkan Kualitas Hingga Kelembapan Kulit

Reporter : Dwi Ratih
Senin, 3 Mei 2021 19:33
Body Oil Tingkatkan Kualitas Hingga Kelembapan Kulit
Jangan berpikir kulit makin berminyak, ya.

Dream – Kurangnya asupan cairan serta makanan selama lebih 12 jam kala berpuasa bisa membuat kulit terdehidrasi. Pada tingkat yang parah, kulit bisa menjadi kering. Meski bikin khawatir, masalah kulit ini sebetulnya fenomena biasa buat kita yang tengah berpuasa.

Banyak anjuran ragam perawatan tubuh dari luar agar kulit tetap lembap, segar dan terhidrasi. Selain pelembap yang sering jadi top of mind, body oil juga wajib dimiliki si pemilik kulit kering.

Penggunaan body oil memang memicu perdebatan. Ada yang berpendapat penggunaan body oil dapat membuat kulit terasa semakin berminyak. Terlebih untuk kita yang hidup di daerah yang beriklim tropis ini.

Padahal body oil mampu meningkatkan kualitas kulit karena bisa meresap dengan cepat ke dalam kulit sehingga kulit menjadi lembab sepanjang hari.

Berbeda dengan lotion atau krim, body oil dapat mengunci kelembapan ke dalam kulit selama berjam-jam. Ketika kulit memiliki keseimbangan kelembaban yang sehat, kulit akan terasa lembut, kenyal dan terlihat segar.

1 dari 5 halaman

Salah satu body oil yang bisa kamu jadikan pilihan untuk mengatasi masalah ini adalah Nourishing Boy Oil dari Juara Beauty. Memiliki formula ringan dan mudah menyerap ke dalam kulit sehingga kulit tidak terasa berminyak.

Redaksi Dream.co.id berkesempatan mencoba varian Jasmine Tea & Freesia serta Sweet Almond Nourishing Body Oil Juara Beauty. Body oil ini diaplikasikan pada salah satu awak redaksi  yang memiliki kulit kering sangat teratasi dengan adanya kedua produk ini.

Juara Beauty© Dream.co.id/Dwi Ratih

Menjalani padatnya aktivitas hari-hari dengan berpuasa pun tak jadi masalah buat kulitnya.

Selama pemakaian kurang lebih dua minggu, penggunaan body oil setiap setelah mandi ke seluruh tubuh jadi trik paling ampuh agar mendapatkan hasil maksimal.

Untuk penyerapan body oil lebih cepat dan efektif kami sarankan untuk berikan pijatan pada bagian tubuh yang diolesi body oil selama lima menit sebelum berpakaian agar body oil menyerap dengan kulit tubuh.

2 dari 5 halaman

JUARA Jasmine Tea & Freesia Nourishing Body Oil, 200 ml series

Juara Beauty© Dream.co.id/Dwi Ratih

Memiliki aroma dari top bergamot serasa menyegarkan berpadu dengan campuran freesia, melati dan ambery musky memberikan sensasi rasa kebahagian, semangat penuh optimis.

Buat para wanita yang rindu sensasi spa di salon, produk ini bakal jadi obat rindu.

JUARA Sweet Almond Nourishing Body Oil, 200 ml

Juara Beauty© Dream.co.id/Dwi Ratih

Harumnya hijau daun ara bercampur dengan kehangatan kayu cendana dan sweet almond, membuat hati dan pikiran tenang, nyaman dan seimbang. Aromanya yang kalem membuat kita akan terbuai dalam ketenangan menuju tidur malam.

Selama pemakaian Juara Sweet Almond Nourishing Body Oil ini, salah satu awak Redaksi Dream  merasa tidur semakin nyenyak sehingga tak pusing harus mencari kantuk kala malam hari.

3 dari 5 halaman

Worth to buy

Juara Beauty© Dream.co.id/Dwi Ratih

Untuk harga Rp425 ribu per itemnya, menurut Redaksi Dream worth to buy karena efek dan manfaatnya pun terbukti bantu mengatasi kulit kering. Tapi tenang, Nourishing Body Oil ini bukan dibuat khusus untuk pemilik kulit kering, namun untuk semua jenis kulit.

So, buat kamu yang ingin kulit makin terjaga kelembapanya Nourishing Body Oil wajib kamu punya. Dikemas dengan botol plastik dipastikan tak dapat pecah dan bisa Sahabat Dream bawa kemana-mana.

Praktis bukan?

4 dari 5 halaman

Manfaat body oil

Sekadar informasi, body oil pada umumnya memiliki beberapa manfaat yang wajib kamu tahu:

Massage untuk kesehatan

Memijat dapat membantu meningkatkan kesehatan secara keseluruhan untuk mengurangi rasa pegal, sakit, nyeri, kaku, meningkatkan fungsi sendi, serta stres.

Stres sangat berpengaruh pada kesehatan kulit keseluruhan. Kulit dapat terlihat kering, kusam dan lesu.

Body oil sendiri berfungsi untuk memudahkan proses memijat dan memberi menutrisi kulit dengan kebaikan dari minyak pilihan yaitu minyak almond, minyak kelapa, minyak argan dan minyak candlenut untuk memperbaiki sel kulit.

Relaksasi

Penggunaan body oil dapat mengurangi stres, rileks dan menjernihkan pikiran serta mengurangi kecemasan.Setelah menjalani hari yang panjang, masukkan beberapa tetes body oil ke dalam air mandi untuk berendam.

Mandi terasa menjadi pengalaman yang menyenangkan untuk menyegarkan badan dan pikiran

5 dari 5 halaman

Meningkatkan kualitas tidur

Aroma candlenut yang menenangkan dapat membuat relax, nyaman dan membantu  tidur jadi nyenyak dan berkualitas. Usap body oil pada kulit, pijat dengan perlahan. Bangun dengan bugar dan segar.

Menghaluskan rambut

Teteskan beberapa tetes body oil ke telapak tangan, usap dan ratakan ke rambut terutama ujung-ujung rambut untuk melembabkan. Helai-helai rambut terasa halus.

Jadi, masih ragu untuk tidak memilikinya?

Beri Komentar