3 Artis yang Curhat Soal Pelakor

Reporter : Amrikh Palupi
Minggu, 25 Februari 2018 16:02
 3 Artis yang Curhat Soal Pelakor
Siapa saja mereka?

Dream - Belakangan isu perebut suami orang atau pelakor menjadi perbincangan hangat publik. Tak hanya dikalangan selebritis, di masyarakat pun banyak masalah tentang pelakor.

Ternyata artis-artis ini pernah mengalami kejadian suami mereka digoda wanita lain. Pengalaman itu ditulis oleh selebritis ke unggahan instagram.

Tak hanya mengalami pengalaman sang suami digoda wanita lain, nyatanya artis ini pernah berbicara tentang pelakor. Termasuk saat sang suami digoda wanita lain.

Nah siapa saja yang pernah mengalami kejadian itu, simak ringkasan berikut:

1. Okie Agustina

oki dan suami© oki dan suami


Belum lama ini Okie Agustina mencurahkan pengalamannya mendapati sang suami Gunawan Dwi Cahyo digoda wanita lain. Ibu empat orang anak ini mengunggah percakapan saat seorang wanita menggoda suaminya.

" Itu biasa, kan ada yang godain dia. Cuma ingin kasih lihat aja. 'nih lo godain laki gue, gue tahu'. cuman gitu doang sebenarnya," kata Okie saat di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 20 Februari 2018.

Ternyata pengalaman tersebut tidak satu kali saja sang suami digoda oleh wanita lain.

2. Adelia Pasha

adelia pasha© adelia pasha


Adelia Pasha Pasha Ungu itu rupanya ikutan khawatir bakal ada wanita yang bakal merebut suaminya karena adanya isu pelakor. Karena seperti diketahui, Sebagai seorang vokalis band besar, Pasha pasti diganderungi banyak wanita.

Melalui salah satu postingan terbarunya, Adelia mengunggah sebuah foto kebersamaannya bersama sang suami tercinta saat sedang makan. Yang unik ada di bagian caption foto postingannya, di mana wanita bernama asli Adelia Wilhemina itu menuliskan sebuah pesan untuk para fans Pasha agar tidak merebut suaminya.

" Latepost...daddy kesayangan semuaâ�¤ï¸ï¿½â�¤ï¸ï¿½kesayangan mommy,kesayangan anak2,kesayangan keluarga,dan kesayangan wanita2 cantik heheheh jangan negatif yaa...boleh disukai tapi jangan dimiliki tapi gak boleh disentuh yaa," tulisnya.

3. Ashanty

Anang dan Ashanty Banjir Pujian Gara-gara Lakukan Hal ini© MEN


Ashanty pernah berbicara soal pelakor yang sedang menjadi perbincangan netizen. Dia tidak akan menoleransi jika sang suami Anang Hermansyah akan tergila dengan wanita lain.

Ashanty mengingat Anang untuk selalu mengingat keempat anaknya." Oh aku bilang, kalau ada hubungannya dengan orang lain, aku pasti cerai. Dia tahu banget itu. Jadi aku bilang gini, 'kalau lagi nafsu-nafsu banget lihat orang, inget mikirin Arsy, Arsya, Aurel, dan Azriel'. Dia bilang, 'gila kamu' hehehe. Karena aku enggak bisa menoleransi (orang ketiga)," tutup Ashanty.

Beri Komentar